Non-Muslim, Bertrand Antolin Bersyukur Bisa Wakaf Ribuan Alquran Ceritakan Awal Mulanya

Foto: Non-Muslim, Bertrand Antolin Bersyukur Bisa Wakaf Ribuan Alquran Ceritakan Awal Mulanya instagram



Dikenal hobi melakukan kegiatan sosial, Bertrand Antolin bersyukur dirinya bisa mewakafkan lebih dari 3000 Alquran. Simak cerita awal mula niat baiknya ini muncul.

Kanal247.com - Bertrand Antolin merupakan satu dari sekian artis Indonesia yang dikenal memiliki hobi melakukan kegiatan sosial. Sudah banyak langkah Bertrand dalam membantu saudara sebangsa dan setanah air yang sedang dalam keadaan membutuhkan.

Hal lain yang tak kalah membuat fans Bertrand selalu kagum adalah cara sang idola yang membantu tanpa pandang bulu. Salah satunya seperti aksi Bertrand Antolin kala ikut berkurban di Hari Raya Idul Adha maupun ceritanya ikut mewakafkan ribuan Alquran meskipun beragama non-muslim.

Tak tanggung-tanggung, Bertrand sendiri dibuat sangat bahagia bisa mewakafkan lebih dari 3000 Alquran atau tepatnya sebanyak 3400 Alquran. Aktor tampan itu juga menceritakan awal mula niat baiknya ini muncul yang ternyata saat asyik berbincang dengan sang sahabat, Dewi Sandra.

Saya bersyukur yg sangat luar biasa, kita sudah melaksanakan wakaf 3400 Al-Quran,” ungkap Bertrand Antolin mengawali kisahnya. “It all started with an idea while talking with my best friend @dewisandra (Semua ini bermula dengan sebuah ide saat mengobrol dengan sahabatku @dewisandra).

Baca juga ...

Kebaikan Sandra Dewi dan Bertrand dalam aksi wakaf Alquran ini juga didukung dan disponsori oleh sebuah perusahaan kertas. Meski begitu, mengejutkannya lagi Bertrand rupanya berniat untuk bisa wakaf 10 ribu Alquran. “Niat kami 10.000 semoga terwujud,” sambung Bertrand Antolin sebelum menutup postingannya dengan ucapan terima kasih.

Sontak saja fans dan netizen lain berbondong-bondong menuliskan pujian untuk Bertrand Antolin. Kepeduliannya yang besar membuat publik begitu kagum dengan sosoknya.

AllahuAkbar , Alhamdulillah , semoga @dewisandra @bertrand1407 @agoozerahman diberikan pahala n berkah yg tak putus hingga jannah,” doa pemilik akun @lala*****. “Koko bageur (baik) pisan..pahala buat koko ya,” lanjut akun @aditi*****.

Ini Artis yang menjauhi konflik dan ketenaran sesaat lewat sensasi; hidupnya hanya untuk kemanusiaan, Salam hangat Koko. Semoga senantiasa diberikan kesehatan oleh Tuhan yang mahakuasa,” komentar akun @mohh******. “Sehat terus ko @bertrand1407 .. Semua kebaikanmu akan berganti kebaikan pula untukmu,” imbuh akun @diah******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel