Nunung Dikabarkan Positif Covid-19

Foto: Nunung Dikabarkan Positif Covid-19 instagram



Nunung dan beberapa anggota keluarganya dikabarkan positif terjangkit virus corona, hal tersebut diungkapkan oleh Krisna Mukti yang merupakan tetangganya.

Kanal247.com - Pandemi virus corona hingga saat ini masih menjadi bahaya di seluruh dunia. Meski sudah berbulan-bulan lamanya, virus tersebut terlihat masih memakan banyak korban.

Baru-baru ini, komedian Nunung dan beberapa anggota keluarganya pun dikabarkan terjangkit virus corona. Hal tersebut diungkapkan oleh Krisna Mukti yang diketahui adalah tetangga Nunung.

"Iya benar (positif Covid-19)," kata Krisna Mukti seperti yang dilansir dari laman detik.com, (Senin (21/9).

Krisna mengungkapkan jika ia mendapatkan kabar tersebut dari asisten rumah tangga (ART) Nunung. Krisna menyebutkan jika ART Nunung mengatakan komedian kondang itu sudah positif sejak 3 hari yang lalu. Krisna menerangkan bahwa salah satu ART-nya pun juga bekerja di rumah Nunung, namun masih dipulangkan karena takut tertular.

"Menurut ART saya yang lagi kerja di tempat Mbak Nunung demikianlah adanya. Kurang lebih tiga hari yang lalu," ucap Krisna. "ART saya kan lagi kerja di rumah mbak Nunung dipulangin dulu, takut ketularan."

Baca juga ...

Krisna pun menyebutkan jika kabarnya ada 5 anggota keluarga Nunung yang juga terinfeksi virus corona. Meski begitu Krisna tidak mengetahui siapa saja anggota keluarga Nunung tersebut.

"Kalau nggak salah ada lima orang yang kena (Covid-19)," ungkap Krisna. "Saya nggak tahu siapa saja," lanjutnya.

Krisna pun menerangkan kemungkinan Nunung dan keluarganya tengah dirawat di rumah sakit darurat Wisma Atlet. Pasalnya, saat ini rumah Nunung terlihat kosong.

"Di Wisma Atlet kalau nggak salah," kata Krisna. "Soalnya rumahnya kosong," tambahnya kemudian.

Meski begitu, hingga saat ini masih belum ada keterangan resmi dari pihak Nunung mengenai kabar-kabar yang beredar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel