Lee Min Ho Adu Pesona Lawan Bunga, Kalah Cakep?

Foto: Lee Min Ho Adu Pesona Lawan Bunga, Kalah Cakep? MYM Entertainment



Pada Senin (21/9), Lee Min Ho kembali membagikan potret terbarunya di laman Instagram. Tampil adu pesona bareng bunga, visual sang aktor beneran kalah saing?

Kanal247.com - Lee Min Ho merupakan salah satu aktor populer asal Korea Selatan yang berhasil mencuri perhatian banyak pemirsa. Memiliki wajah yang ganteng dan kemampuan akting di atas rata-rata membuat ia dengan mudah dicintai oleh penggemar di seluruh dunia. Meskipun ia adalah bintang yang sangat populer, beberapa video dan foto menunjukkan bahwa sang aktor adalah sosok yang lembut dan penuh perhatian.

Sebagai aktor besar, Lee Min Ho juga tak ketinggalan aktif di Instagram. Ia kerap membagikan foto terbarunya di kepada publik via media sosial hits itu. Seperti diketahui, meski kini sudah berusia 33 tahun namun Lee Min Ho malah makin memikat dan membuat penggemar jatuh cinta karena visualnya yang "matang".

Pada Senin (21/9), mantan kekasih Suzy itu membagikan salah satu potret terbarunya. Tampaknya foto itu adalah salah satu hasil pemotretan terbarunya. Lee Min Ho tampil cerah dengan kemeja warna biru dan ia beradu pesona bareng bunga. Saat bintang drama "The Legend of Blue Sea" itu tampil dengan senyum merekah, seolah pesona kembang di tangannya malah malu karena Lee Min Ho terlihat nyaris sempurna.

Baca juga ...

"Bunga pun minder deket kamu mas (emoji)," komentar @lisa****. "Jangan kan bunga oi, gw aja keknya minder," tulis akun @faiz**** menjawab. "Senyum mu seakan mengajak berumah tangga," goda netter. "Ampe itu hidung nusuk ke relung hatiku ayang embeeeb," seru yang lain. "Cie ini kan foto yang aku fotoin tdi langsung di upload," imbuh lainnya halu.

"GANTENG BANGETT CALON ORANG," puji @sipa****. "Ehh kenalin ini pacarku (emoji)," ujar akun @andi****. "Waduhh aku diem klau udh berbut suami," tulis @adll*** menambahkan. "Pengen jadi bunga nyaaa biar bisa sedeket itu sama pipi mulus abang," goda netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel