Hyejeong AOA Kirim Pesan Rindu Usai Kontroversi Mina-Jimin Surut

Foto: Hyejeong AOA Kirim Pesan Rindu Usai Kontroversi Mina-Jimin Surut Instagram



Setelah kontroversi antara Mina dan Jimin mereda hingga sepi pemberitaan, Hyejeong AOA muncul di Instagram dan mengirimkan pesan rindu kepada barisan penggemar.

Kanal247.com - Instagram merupakan salah satu media sosial yang ramai digunakan kalangan publik figur dunia. Termasuk kalangan artis asal Korea Selatan yang juga terkenal aktif di laman media sosial hits itu. Tak ingin ketinggalan para member AOA juga terbilang sering membagikan kegiatan mereka.

Sebagai salah satu idol K-Pop yang memiliki penggemar tersebar hampir di seluruh dunia tentu saja banyak dari mereka yang mengharapkan sesuatu baru idolanya. Termasuk member AOA yang dikenal sebagai sosok yang imut dan menggemaskan. Meskipun terganjal kontroversi yang sempat menyeret mantan membernya, namun idol FNC Entertainment itu masih saja dielu-elukan oleh penggemar.

Namun hal itu tentu kini menjadi sedikit berbeda bagi member AOA, terlebih pasca kontroversi bullying yang menyeret dua nama mantan membernya yakni Kwon Mina dan Jimin. Tentu masih segar diingatan betapa Mina akhirnya berani berbicara tentang perlakuan buruk Jimin selama mereka bersama di AOA hingga menjadi kontroversi.

Baca juga ...

Kontroversi itu bak menjadi pemicu AOA bakal ditinggal oleh barisan penggemar. Namun tetap saja masih ada fans yang setia menunggu penampilan terbaru dari AOA. Hyejeong menjadi member yang tampaknya menyadari akan peran penting fans. Pada 19 September lalu, ia membagikan foto cantik di laman Instagram sembari mengirim pesan rindu untuk para penggemar.

"Halo, saya baik-baik saja. Teman saya membantu saya membuat film hari ini dan saya berharap semuanya akan berjalan dengan baik. Cuacanya sangat bagus dan anginnya bagus. Saya merindukanmu, #ELVIS kami," tulisnya. Ini juga menjadi postingan pertama Hyejeong dalam waktu sekitar 2 bulan sejak posting terakhirnya di bulan Juli lalu.

Komentar Anda

Tags

aoa

Topik Berita

Rekomendasi Artikel