Sambangi Jakarta, Nenek Betrand Peto Kaget Sebut Sang Cucu Kini Berubah

Foto: Sambangi Jakarta, Nenek Betrand Peto Kaget Sebut Sang Cucu Kini Berubah Instagram



Diangkat anak oleh pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah sejak Oktober 2019 silam, nenek Betrand Peto kaget mendapati sang cucu mengalami banyak perubahan.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, keluarga Betrand Peto dari Nusa Tenggara Timur (NTT) datang berkunjung ke kediaman Ruben Onsu dan Sarwendah di Jakarta. Ada kakek dan nenek Betrand bersama sejumlah anggota keluarga yang lain. Hal tersebut diketahui lewat video di YouTube channel "The Onsu Family" pada belum lama ini.

Karena sedang pandemi, Ruben Onsu lantas mengajak keluarga dari NTT untuk melakukan swab test sebelum memasuki area rumah. ⁣ Usai menjalani swab test, Ruben Onsu langsung mengajak masuk keluarga Betrand Peto dari NTT.

Betrand sendiri sangat antusias mengetahui kedatangan keluarganya dari NTT. Putra sulung Ruben tersebut juga langsung memeluk kakek dan neneknya untuk melepas rindu. Namun saat menemani keluarganya menjalani swab test, Betrand terlihat terus menjahili kakek dan neneknya.

Tak datang dengan tangan kosong, kakek dan nenek Betrand rupanya sudah menyiapkan oleh-oleh khas dari NTT. Mereka membawa kain berwarna kuning dan merah untuk digunakan keluarga Ruben.

Baca juga ...

"Ini kain untuk Bunda dan Cici Thania. Ini buat Ayah dan Onyo (sapaan akrab untuk Betrand)," terang nenek Betrand.

Ruben sebenarnya tak enak hati lantaran merasa merepotkan keluarga Betrand dari NTT. Namun, ayah tiga anak ini bersyukur lantaran Betrand sendiri memang sedang membutuhkan kain khas NTT untuk kostum di konsernya.

Lama tak bertemu rupanya membuat nenek Betrand tersentak kaget. Pasalnya ia menilai jika Betrand mengalami banyak perubahan semenjak diangkat anak oleh Ruben dan Sarwendah pada bulan Oktober 2019 lalu. Nenek Betrand menilai jika sang cucu kini sudah berubah menjadi lebih rupawan dan berotot.

"Berubah sekali. Selama di Jakarta dia sudah ganteng, berotot gede (besar)," ujar nenek Betrand sambil melihat sang cucu.

Sementara dalam unggahan Ruben pada belum lama ini, ia terlihat mengajak kakek dan nenek Betrand mengunjungi Monumen Nasional (Monas). "Tadi pagi oma opa minta dianterin foto walau cuman di depan monas," tulis Ruben dalam keterangan fotonya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel