Jauh dari Pujian, Aksi Lesty TikTokan Bareng Rizky Billar dan Ria Ricis Malah Dicibir

Foto: Jauh dari Pujian, Aksi Lesty TikTokan Bareng Rizky Billar dan Ria Ricis Malah Dicibir Instagram



Gara-gara alasan berikut, aksi Lesty Kejora main TikTok bareng Rizky Billar dan Ria Ricis yang biasanya disambut pujian kini malah berubah menjadi ramai dicibir netizen.

Kanal247.com - Selain suara dan prestasinya, persoalan pribadi pedangdut Lesti Andryani atau yang kini lebih dikenal dengan nama Lesty Kejora ramai menjadi perbincangan. Terutama persoalan asmaranya. Apalagi pada beberapa waktu belakangan, Lesty menjalin kedekatan dengan pesinetron tampan Rizky Billar.

Lesty dan Rizky Billar pun kerap dikaitkan satu sama lain hingga santer didoakan berjodoh. Ditambah muncul fans bernama "Leslar" yang mendukung agar keduanya segera melangkah ke jenjang pernikahan.

Dua muda-mudi ini pun semakin sering bersama. Bahkan Lesty dan Rizky Billar bak satu paket di mana selalu diundang berdua dalam sebuah program acara maupun podcast YouTube beberapa artis Tanah Air.

Terbaru, Lesty dan Rizky Billar tampaknya sedang berkolaborasi YouTube dengan Ria Ricis. Keduanya pun bermain TikTok bersama dengan Ria Ricis juga Harris Vriza.

Baca juga ...

Terlihat dalam video, baik Lesty, Rizky Billar dan Ria Ricis kompak menunjukkan aksi tarian yang seirama. Namun di akhir video, Rizky Billar mendadak asyik sendiri dan maju ke hadapan kamera.

Sayangnya aksi tarian Lesty bersama Rizky Billar juga Ria Ricis tersebut malah ditanggapi miring oleh para netter. Hal tersebut rupanya lantaran beberapa pihak mengaitkan aksi tarian Lesty dengan hijab yang ia kenakan. Begitu pun Ria Ricis yang juga tak luput dari cibiran.

"Hijab kok pecicilan," komentar salah seorang netter. "Makin viral kelakuannya makinn aneh2. Aurat mbak tuh joget2 lekuk tubuhnyaa, Astagfirullahh," timpal netter lain.

Meski begitu, ada pun beberapa netter yang menanggapi berbeda aksi goyangan Lesty. Bahkan beberapa pihak memberikan pembelaannya pada pelantun lagu "Kulepas dengan Ikhlas" itu.

"Jgn salahin hijab nya, gemes liat Netizen yg komen kaya diri nya lebih baik aja tuh," tulis seorang netter. "Artis juga manusia shaayy..sama kayak qt, sori2 tu saayyy ya zheyenk hidup gw mah gak ribett..soalnya gw mah malass nyinyirin orang..scra gw aja msh banyak dosa," tambah netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel