Kekeyi Mendadak Disebut Sengaja Minta Dihujat Usai Bagikan Video Ini

Foto: Kekeyi Mendadak Disebut Sengaja Minta Dihujat Usai Bagikan Video Ini Instagram



Biasa mendapatkan komentar miring hingga fisik dicela habis-habisan, kini Rahmawati Kekeyi malah disebut sengaja minta dihujat usai bagikan video berikut.

Kanal247.com - Nama Rahmawati Kekeyi tentu sudah tak asing lagi di telinga. Ditambah, ada saja yang dilakukan oleh wanita yang akrab disapa Kekeyi ini yang selalu berhasil menyita perhatian.

Namun sayangnya, apapun yang berkaitan dengan Kekeyi lebih sering direspons miring oleh khalayak. Bahkan tak jarang disambut dengan kritikan tajam dan celaan. Sampai-sampai, fisik Kekeyi pun menjadi sasarannya.

Meski begitu, Kekeyi tak hentinya menunjukkan aksi lucunya di hadapan publik. Bahkan Kekeyi terhitung cukup rajin membagikan foto maupun video kocak di laman media sosial pribadinya.

Seperti baru-baru ini, Kekeyi mengunggah video saat sedang mencoba sebuah filter. Namun sayangnya, filter yang dicoba Kekeyi tak memberikan reaksi apapun terhadap dirinya.

Padahal seharusnya filter yang Kekeyi coba bisa memberikan efek tirus dan seperti sedang tampil full makeup. Kekeyi sendiri pun sudah menggerak-gerakan kepala hingga berganti sejumlah pose dan ekspresi.

Baca juga ...

Kekeyi pun mengungkapkan kekecewaannya lantaran filter yang ia gunakan tak memberikan reaksi apapun. "Kenapa sih kamu g mau nurut, kan zedih," tulis Kekeyi dalam keterangan video.

Lagi-lagi, ramai netter memenuhi postingan Kekeyi dengan celaan. Namun kali ini netter banyak mencela lantaran beranggapan Kekeyi sengaja ingin dihujat.

"Ya allah pengen bgt di bully," komentar akun @yu******19. "Sengaja minta dihujat bgt sih kalo yg ini sih, kesel bgt liat ny," sambung akun @la******32.

"Makin lama makin melunjak ini manusia demen betul dihujat netizen, bukannya lucu malah eneg," timpal netter dengan akun @zint******. "Rela di hujat demi viral dan mendapatkan uang," imbuh akun @taur******.

Namun berbeda dengan kebanyakan netter, mantan kekasih Kekeyi, Rio Ramadhan justru menuliskan pujiannya. "Cutie banget," tulis Rio Ramadhan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel