Cerita Anya Geraldine Rasakan Perubahan Ini Usai Perdana Ikut Salat Subuh Berjamaah di Masjid

Foto: Cerita Anya Geraldine Rasakan Perubahan Ini Usai Perdana Ikut Salat Subuh Berjamaah di Masjid instagram



Anya Geraldine ceritakan pengalaman pertama kali ikut salah subuh secara berjamaah di masjid saat hati diselimuti perasaan gundah gulana, ungkap perubahan ini.

Kanal247.com - Selebgram Anya Geraldine memang begitu populer di kalangan remaja Indonesia. Paras ayunya tak pernah gagal dalam membuat banyak mata tersihir dan terpesona.

Kali ini sebuah cerita yang berbeda diungkapkan oleh Anya. Hal ini berhubungan dengan salah satu kewajibannya sebagai umat muslim, apalagi kalau bukan menjalani ibadah salat.

Baru-baru ini Anya mengungkapkan pengalaman perdananya mengikuti salat subuh berjamah di Masjid. Tanpa segan, selebgram sekaligus artis 24 tahun ini membeberkan ceritanya tersebut di Twitter.

Dalam kesempatan itu Anya terlihat membagikan sebuah video singkat yang merekam aktivitas para jamaah di sebuah masjid. Diakui Anya bahwa ia tengah merasa gundah gulana sampai akhirnya memilih untuk pergi ke masjid dan menjalani salat subuh berjamaah di sana. Tak hanya itu, Anya bahkan juga menggambarkan perubahan suasana hatinya setelah memilih mendekatkan diri kepada Allah.

Percaya ngga percaya, ini first time aku sholat subuh jamaah dimasjid,” ungkap Anya Geraldine. “Td hati lg gundah bgt kebetulan ada masjid deket hotel lgsg kesini. alhamdulilah emg bener ibadah bs bikin hati tenang berkali-kali lipat. terima kasih ya Allah,” tutupnya.

Baca juga ...

Cerita Anya Geraldine Rasakan Perubahan Ini Usai Perdana Ikut Salat Subuh Berjamaah di Masjid

Twitter/@anyaselalubenar

Sambutan hangat berupa komentar positif langsung berdatangan menyahuti unggahan dan cerita Anya Geraldine ini. Sebagian besar netizen ikut memberikan respons dengan mengucapkan syukur.

Tak hanya itu, pujian untuk Anya Geraldine juga ramai berhamburan. Warga Twitter tersebut bahkan mengaku semakin cinta dengan Anya karena postingannya ini.

Alhamdulillah,” ucap akun @frds*******. “Gud,” tandas akun @kerang*******. “Wooah keren,” puji pemilik akun @pujangga*****. “Suka dengan perubahan ini,” tutur akun @rosida******.

Wkwkkwkwkw makin cinta asyuu eh akyuuu,” sambung akun @dondong******. “Alhamdulillah, semoga istiqomah,” lanjut akun @alkas******. “Idaman ini mah,” tandas akun @ajik******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel