Pevita Pearce Pamer Potret Masa Kecil Bareng Sang Kakak, Hal Tak Terduga Bikin Salah Fokus

Foto: Pevita Pearce Pamer Potret Masa Kecil Bareng Sang Kakak, Hal Tak Terduga Bikin Salah Fokus instagram



Pevita Pearce masa kecil dengan sang kakak, Keenan Pearce melalui akun Instagram pribadinya sontak langsung membuat warganet heboh bukan main karena potret kedua kakak beradik itu.

Kanal247.com - Setiap unggahan selebriti melalui media sosial pribadinya memang selalu berhasil mendapatkan sorotan publik. Apalagi unggahan tersebut dianggap tidak biasa dilakukan bagi selebriti tersebut.

Kali ini, giliran aktris cantik Pevita Pearce yang mendapatkan sorotan karena unggahan barunya melalui akun Instagram pribadinya, @pevpearce. Pevita terlihat membagikan potret masa kecilnya bersama dengan sang kakak, Keenan Pearce.

Pevita dan Keenan memang dikenal sebagai selebriti yang beberapa kali menunjukkan momen kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing. Kedua kakak adik itu bahkan tidak jarang mendapatkan label "sibling goals" dari publik karena kedekatan mereka.

Pada potret yang dibagikan oleh Pevita, aktris cantik itu dan sang kakak tampak berada di tepi kolam renang. Pevita pun memilih untuk sekadar membubuhkan emoji bayi di kolom caption unggahan terbarunya tersebut.

Baca juga ...

Momen masa kecil Pevita dan kakak laki-lakinya itu sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet Mereka mengaku gemas bukan main dengan kedua kakak beradik itu.

"Gumushhhhh banget," ujar salah seorang warganet. "Lucu bangettt pevv," sambung lainnya. "Gemes bgt pev," tambah lainnya. "Waktu Kecil..gemesee," lanjut lainnya. "Lucu amat sih kak masa kecil nya," timpal lainnya.

Tak sedikit pula warganet yang dengan kocak menyoroti tubuh masa kecil Pevita. Mereka menyebutkan jika aktris canti berusia 27 tahun itu sudah mempunyai otot perut sejak kecil.

"Dari kecil quppa udah sixpack ternyata," seru warganet lain. "Six pack dari six y.o," kata lainnya. "Sixpack sejak dini," ucap lainnya. "Sedari kecil udah berotot," terang lainnya. "Emang sejak kecil sdh sispack ya," timpal lainnya. "Berotot sedari y.o," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel