‘Hometown Flex’ Lee Seung Gi dan Cha Tae Hyun Telah Tamat Karena COVID-19

Foto: ‘Hometown Flex’ Lee Seung Gi dan Cha Tae Hyun Telah Tamat Karena COVID-19 soompi



Karena acara tersebut belum bisa syuting selama beberapa minggu, ‘Hometown Flex’ akan tamat dan baru saja menayangkan siaran khusus sebagai ucapan selamat tinggal terakhir kepada pemirsa.

Kanal247.com - “Hometown Flex” yang tayang perdana pada bulan Juli lalu menayangkan Lee Seung Gi dan Cha Tae Hyun saat mereka melakukan perjalanan ke seluruh negeri dan mengalami kehidupan di kota asal para tamu selebriti. Namun, pada bulan Agustus, karena lonjakan kasus COVID-19 yang tidak terduga, program tersebut mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan syuting untuk sementara sampai situasinya membaik.

Minggu ini, tvN mengonfirmasi bahwa variety show tersebut akan menayangkan episode terakhirnya pada 20 September. Karena acara tersebut belum bisa syuting selama beberapa minggu, acara ini akan menayangkan siaran khusus sebagai ucapan selamat tinggal terakhir kepada pemirsa.

Baca juga ...

Meski begitu, produser program tersebut telah menyatakan bahwa mereka akan membahas kemungkinan musim kedua "Hometown Flex" setelah situasi COVID-19 membaik. Episode terakhir "Hometown Flex" telah tayang pada 20 September pukul 10:30 malam KST.

Menyusul pengumuman ini, direktur produksi (PD) Yoo Ho Jin berbicara tentang program tersebut dan syuting dengan Cha Tae Hyun dan Lee Seung Gi. “Saya percaya bahwa tanpa dua orang ini, akan jauh lebih sulit untuk menyelesaikan program ini. Saya bahkan berpikir itu mungkin tidak mungkin. Karena beberapa tempat berkaitan dengan ingatan pribadi seseorang, mungkin tempat itu agak hambar, dan ada juga banyak cerita pribadi yang mungkin sulit untuk didengarkan dan dipahami jika Anda tidak memberikan perhatian yang tepat. Sehubungan dengan aspek-aspek tersebut, Cha Tae Hyun dan Lee Seung Gi adalah individu yang sangat memperhatikan dan mendengarkan orang lain, dan saya pikir itulah kekuatan yang memungkinkan program ini didirikan,” ujarnya.

“Saya ingin berterima kasih kepada mereka untuk semuanya,” lanjutnya. “Pada program yang memudahkan para tamu untuk lebih cemerlang dari (MC), saya ingin berterima kasih kepada mereka karena memiliki keterampilan untuk mengatasi hambatan itu dan menunjukkan pesona individu mereka, dan saya juga ingin berterima kasih kepada mereka karena telah menunjukkan minat dan perhatian yang tulus kepada para tamu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel