Mantan Istri Kedua Ayah Atta Halilintar Tuai Komentar Miring Usai Terlihat Kembali Datangi Polres

Foto: Mantan Istri Kedua Ayah Atta Halilintar Tuai Komentar Miring Usai Terlihat Kembali Datangi Polres instagram



Mantan istri kedua ayah Atta Halilintar terlihat kembali memunculkan komentar negatif usai terlihat mendatangi Polres Jakarta Selatan atas kasus penelantaran anak yang dilaporkan.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, seorang wanita bernama Happy Hariadi memang sontak mengejutkan publik lantaran mengaku sebagai mantan istri kedua dari ayah YouTuber ternama Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid. Happy melaporkan ayah Atta dengan tudingan telah melakukan penelantaran anak dari pernikahan mereka yang sudah berakhir pada 2006 silam.

Happy pun diketahui sudah mendapatkan rekomendasi dari Seto Mulyadi atau lebih akrab disapa Kak Seto ke pihak berwajib. Kak Seto sebagai ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) pun telah membenarkan rekomendasi tersebut dan mengungkapkan dilakukan lantaran ayah Atta tidak datang atas undangan mediasi atas kasus tersebut.

Pihak dari ayah Atta pun membenarkan mengenai pernikahan kedua yang terjadi beberapa tahun silam tersebut. Namun, ayah Atta membantah telah melakukan penelantaran anak. Ayah Atta melalui kuasa hukumnya pun mengaku tidak akan tinggal diam atas permasalahan yang menyeret kliennya tersebut.

Kini, Happy terlihat kembali mendatangi Polres Jakarta Selatan atas laporannya tersebut. Happy dikabarkan mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk melengkapi berkas-berkas. Video kedatangan Happy pun terlihat disebarkan oleh salah satu akun gosip di Instagram, @lambe_turah.

Baca juga ...

"Mantan istri kedua Halilintar Anofial Ahmad mendatangi Polres Jakarta Selatan guna melengkapi berkas-berkas. Happy mendatangi Polres pada pukul 10.00 WIB dengan ditemani oleh pengacaranya," tulis akun @lambe_turah pada unggahan yang dibagikan hari ini, Senin (21/9).

Unggahan tersebut terlihat mendapatkan banyak komentar dari warganet. Namun, komentar miring justru didapatkan oleh mantan istri kedua ayah Atta tersebut. Happy kembali dituding hanya sekadar ingin mengambil keuntungan dari kepopuleran Gen Halilintar. Meski begitu, sebelumnya Happy sempat memastikan jika ia tidak bermaksud untuk meminta uang dari mantan suaminya.

"Bukan fansnya Keluarga Halilintar, tapi aneh aja. Giliran lagi booming banget mereka baru deh lapor". Lah kemaren" kemana aja??" ujar salah seorang warganet. "Jaman keluarga gledek ngais makanan di tong sampah kemana kalian buuu giliran mereka kaya raya anak mu minta di cantum kan di kartu KK," kata lainnya. "dah kaya aja nongol ahhqq," ucap lainnya.

"Pas miskin di tinggalin, pas sukse," seru lainnya. "Biasa kalo org udh sukses,banyak yg ngaku2 keluarga dll," timpal lainnya. "Saat Susah ku dibuang, saatku kaya dijadikan peluang , ok fiks," ungkap lainnya. "Bilang aja butuh uang," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel