Mikha Tambayong Merasa Titik Balik Kehidupannya Justru Dimulai Usai Sang Ibu Meninggal Dunia

Foto: Mikha Tambayong Merasa Titik Balik Kehidupannya Justru Dimulai Usai Sang Ibu Meninggal Dunia instagram



Mikha Tambayong mengungkapkan jika ia merasa jika titik awal kehidupannya seakan dimulai setelah sang ibu meninggal dunia karena banyak hal impian yang diwujudkannya.

Kanal247.com - Mikha Tambayong memang berduka satu setengah tahun yang lalu karena kepergian sang ibu. Mikha pun tak jarang mengungkapkan jika ia sangat merindukan sang ibu setiap hari.

Mikha pun untuk pertama kalinya menceritakan momen dukanya kala membuat konten YouTube dengan Vidi Aldiano. Mikha menyebutkan jika ia memang sangat sedih kala sang ibu meninggal, namun karena melihat wanita yang melahirkannya tersenyum saat itu ia akhirnya merasa tenang.

Mikha menyebutkan jika ia merasa jika kepergian ibunya membuatnya mendapatkan energi lebih. Aktris sekaligus penyanyi cantik itu merasa itu membuatnya ingin menjadi wanita yang lebih baik lagi.

"Gue merasa gue dapat energi lebih, oh nyokap gue pengin gue menjadi wanita yang kuat, much better person than this (menjadi orang yang lebih baik dari mana ini). She wants me to be happy (Mama ingin aku bahagia)," cerita Mikha seperti yang dilansir dari episode terbaru "Vidi-O-Game" yang diunggah oleh Vidi Aldiano, Minggu (20/9).

Baca juga ...

Mikha pun menyebutkan karena kepergian sang ibu, ia akhirnya melakukan banyak hal yang belum dijalankan sebelumnya. Mulai dari melanjutkan pendidikan hingga membuat bisnis sendiri.

"Setelah seminggu (berduka), setelah itu gue kaya merasa 'oke sekarang saatnya gue bikin nyokap gue bahagia'. Setelah seminggu itu, gue kaya langsung apply S2, gue langsung mikirin 'gue bikin apa ya', gue bikin bisnis yang sampai sekarang masih jalan," cerita Mikha.

"Karena pesan nyokap gue adalah itu, 'selesaiin S2 ya'. Gue daftar S2 keterima, Puji Tuhan. Lancar bisnis, Puji Tuhan juga. Dan di umur 25 gue sudah bisa jadi lawyer (pengacara) gitu," lanjutnya.

Mikha juga mengaku bahwa ia merasa hidupnya seakan berbalik sejak kepergian sang ibu. Pasalnya, Mikha memang merasa akhirnya harus melakukan segalanya sendiri. Mikha menyebutkan sebelumnya ia adalah anak yang bergantung pada sang ibu. Mikha mengaku bahwa kepergian sang ibu adalah momen sangat menyedihkan namun juga membuatnya menjadi lebih baik.

"Itu menurut gue momen hidup gue kaya berbalik pas nyokap gue meninggal. Itu benar-benar 'ini momen gue justru harus perempuan yang nyokap gue mau' gitu," ujar Mikha.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel