Demi Velove Vexia, Raffi Ahmad Rela Lepaskan Tyas Mirasih

Foto:  Demi Velove Vexia, Raffi Ahmad Rela Lepaskan Tyas Mirasih Instagram



Fakta ini baru terungkap saat Raffi Ahmad dihipnotis sehingga mencurahkan perasaannya saat masih menjalin asmara dengan Tyas Mirasih dulu kala, sekaligus baru bertemu Velove Vexia.

Kanal247.com - Selama ini Raffi Ahmad dikenal sebagai seorang playboy yang memiliki banyak kekasih sebelum akhirnya menikah dengan Nagita Slavina. Salah satu mantan kekasih Raffi yang diketahui publik adalah Tyas Mirasih. Siapa sangka jika saat masih pacaran dengan Tyas Mirasih, Raffi ternyata pernah berselingkuh darinya.

Wanita yang berhasil mencuri hati Raffi ketika masih pacaran dengan Tyas Mirasih adalah Velove Vexia. Hal ini diungkapkan oleh Raffi sendiri ketika dihipnotis oleh Ferdian di tayangan "Okay Bos" baru-baru ini. Di acara itu, Ferdian menghipnotis Raffi dan memberikan sugesti bahwa Billy Syahputra adalah sosok Velove Vexia.

"Kamu ingat nggak momen kita berdua waktu itu, waktu pacaran?" tanya Billy Syahputra yang dianggap sebagai Velove Vexia oleh Raffi. Raffi pun menjawab dengan salah tingkah, "Aku tuh bangga punya wanita yang cantik-cantik dulu."

Billy memancing lagi dengan mengatakan Raffi dulu meninggalkan Tyas Mirasih demi dirinya. Mendengar itu, Raffi memberi klarifikasi bahwa dia sudah putus dengan Tyas Mirasih saat itu sehingga berani mendekati Velove Vexia.

Baca juga ...

"Dulu kamu sempat pacaran sama ketika aku berpaling sama aku kan. Tyasnya kamu tinggalin," ungkap Billy. Raffi menjawab, "Aku sebenarnya aku ceritain, aku sebenarnya putus dulu, habis putus (baru pacaran lagi)."

Billy mengatakan Raffi sering menggoda Velove Vexia di lokasi syuting saat masih pacaran dengan Tyas Mirasih. "Kamu bilang sama aku waktu kamu jadian sama Tyas akhirnya kamu godain aku, kamu pernah?" tanya Billy. Raffi pun menjelaskan jika Velove Vexia memang pernah menggoda dirinya. Ketika sedang tidak akur dengan Tyas Mirasih, Raffi pun mendekati Velove Vexia.

"Bukan, gini dulu kan kamu bilang, jadi gini waktu itu kan aku pacaran sama kamu (Tyas), terus kamu bilang kan (Velove) kalau ada yang bilang kan kalau ada cowok yang nembak tanggal sekian, jam sekian, aku pasti terima gitu. Ya udah aku lagi kesel sama dia (Tyas), aku putus. Aku sama kamu, kamu terima ya alhamdulillah itu rezeki aku," jelas Raffi.

Tyas Mirasih yang sedari tadi mendengarkan ucapan Raffi, langsung menyebut bahwa suami Nagita itu yang terlebih dulu menembak Velove Vexia. "Eh tapi tetep saja lo udah nyosor duluan. Ada alasan saja tiap gue mau syuting 'udah kamu nggak usah nemenin, jauh'. Biasanya dia di ujung berung gue juga disuruh nemenin sama dia (Raffi Ahmad)," ungkap Tyas Mirasih sebal.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel