Putus Kontak, Mantan Istri Bantah Pernah Selingkuhi Dory Harsa

Foto:  Putus Kontak, Mantan Istri Bantah Pernah Selingkuhi Dory Harsa Instagram



Sebelum menikahi Nella Kharisma, mantan istri Dory Harsa yang bernama Thari Eka mengungkapkan komunikasi anak-anak dengan mantan suaminya itu masih berlangsung lancar.

Kanal247.com - Pernikahan Nella Kharisma dengan Dory Harsa memang menyorot perhatian publik. Selain karena status Nella Kharisma yang banyak diduga pernah menikah sebelumnya dengan pemain gendang bernama Cak Malik, status Dory Harsa yang merupakan duda beranak 2 juga banyak menarik perhatian masyarakat. Belum lagi soal keyakinan mereka berdua.

Mantan istri Dory Harsa yang bernama Thari Eka pun ikut terseret pemberitaan media. Thari Eka yang mulai banyak dihubungi media akhirnya bersedia memberikan sedikit keterangan mengenai masa lalu rumah tangganya bersama Dory Harsa. Wanita cantik ini juga membantah kabar dirinya pernah berselingkuh dari Dory Harsa.

Dilansir channel YouTube SCTV yang berjudul "Klarifikasi Thari Eka Mengenai Hubungannya dengan Dory Harsa - Halo Selebriti", mantan istri Dory Harsa itu mengatakan jika kepergiannya ke Palembang bersama kedua anak kembar mereka telah diketahui oleh Dory Harsa. Dirinya bahkan berpamitan dengan kakak iparnya saat balik ke kampung halaman.

"Sudah tiga tahun saya nggak pulang ke Palembang, makanya saya sama ayah saya pulang ke Palembang," kata Thari Eka. "Saya juga bilang sama Dory, kalau sudah free bisa nyusul ke sini," lanjutnya.

Baca juga ...

Thari Eka membantah pernikahannya dulu dengan Dory Harsa tidak direstui kedua orang tuanya, sekaligus membantah dirinya pernah berselingkuh dengan pria lain saat masih menikah dengan Dory Harsa.

"Kalau nggak direstuin nggak mungkin ya mbak. Soalnya sudah punya anak juga dan sudah besar. Jadi nggak mungkin banget. Selain itu kabar saya ninggalin karena orang ketiga juga nggak benar," tegas Thari Eka.

Thari Eka dan Dory Harsa lantas sepakat bercerai pada tahun 2019. Sejak bercerai, Dory Harsa belum bertemu lagi dengan anak-anaknya. Terlebih setelah menikah dengan Nella Kharisma, Dory Harsa belum pernah menjalin komunikasi lagi dengan keluarganya.

"Saya sudah berusaha agar rumah tangga ini tetap utuh. Mungkin jodohnya sudah sampai di sini. Apalagi keputusan untuk pisah bukan sesuatu yang enteng. Mending kita jalan-jalan sendiri-sendiri," ungkap Thari Eka. "Belum pernah sih (bertemu). Komunikasi masih lancar sih sampai sebelum terdengar kabar sama yang sekarang itu masih lancar. Cuman kesininya emang agak kurang sih lebih ke kakaknya yang sering ngehubungi saya, ibu saya. Kalau kontak langsung dari ayahnya ke anak-anak sih udah berapa bulan ini udah ga pernah kontak," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel