Satu Iklan Dengan Dian Sastro, Asri Welas Justru Merasa Nelangsa

Foto:  Satu Iklan Dengan Dian Sastro, Asri Welas Justru Merasa Nelangsa YouTube



Rupanya ada satu hal dari pembuatan iklan tersebut yang membuat Asri Welas merasa nelangsa meskipun berada dalam satu tayangan pariwara yang sama dengan sosok Dian Sastro.

Kanal247.com - Tidak banyak yang mengira jika Asri Welas ternyata pernah berada dalam satu tayangan iklan yang sama dengan Dian Sastro. Berada dalam satu pariwara yang sama, hal itu tentu membuat Asri Welas bangga. Namun komedian ini mengaku dirinya juga sekaligus merasa nelangsa dalam iklan sabun kecantikan itu. Kenapa?

Saat tampil di channel YouTube Oki Setiana Dewi baru-baru ini, Asri Welas menceritakan pengalamannya di awal meniti karir di dunia hiburan. Dikenal berprofesi sebagai model, Asri Welas pernah mendapat iklan sabun kecantikan. Namun dalam iklan tersebut Asri Welas hanya ditampilkan sebatas kaki saja. Model utama untuk iklan sabun tersebut adalah Dian Sastro.

"Aku itu pernah iklan sabun, kaki doang Ya Allah, kesel banget gue," cerita Asri Welas kepada Oki Setiana Dewi. "Kata nyokap gue gini. 'Kamu iklan apa?'. 'Lux', 'Nggak mungkin, itu kan Dian sastro'. 'Bu, itu kakinya aku'. 'Masa sih, oh iya kaki kamu'. Tahu dari mana itu kakinya Asri Welas coba? Kesel gue," kata Asri Welas lagi.

Baca juga ...

Oki Setiana Dewi pun tertawa mendengar cerita Asri Welas itu. "Waktu itu ya, kita kasih foto kan modeling, 'Asri, kamu keterima iklan sabun', 'Waw Masya Allah', eh pas syuting 'Mbak, sorry ya mbak, di kakinya aja'. Jadi (wajah sampai badan) ditutupin, semuanya ditutup pake backdrop, kaki gue doang. Nggak apa-apa, yang penting ada sesuatu yang membanggakan," cerita Asri Welas lagi.

Merasa memiliki cerita yang sama, Oki Setiana Dewi pun juga mengungkapkan pengalaman serupa. Bedanya, dalam iklan skin care tersebut wajah Oki Setiana Dewi yang ditampilkan namun di bagian tangan menggunakan tangan orang lain.

"Tapi aku pernah juga sih, Mba. Aku kan pernah iklan kayak skin care gitu," ungkap Oki Setiana Dewi. "Terus mukanya aku, tapi Mba lihat kan, tanganku bantet-bantet gini kan, semuanya jempol. Jadinya akhirnya dia ngambil orang lain buat tangannya doang, mukanya tetep aku," pungkasnya seraya tertawa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel