Obati Rindu, ChoA Eks AOA Sapa Penggemar dengan Cover ’Girls Like You’ Maroon 5

Foto: Obati Rindu, ChoA Eks AOA Sapa Penggemar dengan Cover ’Girls Like You’ Maroon 5 soompi



Suara ChoA terdengar merdu dan manis saat menyanyikan lagu tersebut. Meski hanya cover, namun kemunculan kembali ChoA membuat para penggemarnya senang dan lega.

Kanal247.com - ChoA diketahui telah keluar dari AOA sejak tahun 2017 lalu. Sejak itu, penyanyi kelahiran 1990 tersebut menghentikan aktivitasnya di industri hiburan tanpa memberi tahu mengenai rencana khusus untuk masa depan karirnya. Pada tahun 2019, akhirnya terungkap bahwa Choa juga telah meninggalkan agensi AOA yakni FNC Entertainment.

Menariknya, baru-baru ini ChoA kembali mengunggah postingan di Instagramnya setelah sekian lama, di mana postingan sebelumnya adalah pada Maret 2019 lalu. Dalam postingan tersebut ChoA terlihat sedang bermain gitar. Dalam caption-nya, ChoA mengatakan bahwa ia baru saja membuat konten untuk para penggemarnya.

Pada Sabtu (19/9) ini, dia membagikan cover pendek dari lagu "Girls Like You" Maroon 5 di saluran YouTube pribadinya. Suara ChoA terdengar merdu dan manis saat menyanyikan lagu tersebut. Meski hanya cover, namun kemunculan kembali ChoA membuat para penggemarnya senang dan lega.

Baca juga ...

Setelah memulai debutnya dengan AOA pada tahun 2012, Choa meninggalkan grup pada tahun 2017, dengan alasan masalah kesehatan mental, yakni karena depresi dan insomnia. Dia menyatakan bahwa dirinya telah mencoba menggunakan obat untuk membantu, namun tidak ada peningkatan pada kesehatan mentalnya.

Dia juga meninggalkan FNC Entertainment pada 2019 setelah kontraknya berakhir. Sejak meninggalkan AOA dan FNC, Choa telah absen tidak resmi dari industri hiburan. Pada tahun 2020, ia mulai melanjutkan aktivitas, menandatangani kontrak dengan agensi baru dan merilis OST untuk drama "To All the Guys Who Loved Me".

Sumber industri hiburan melaporkan bahwa ChoA telah bergabung dengan Great M Entertainment, agensi baru yang baru-baru ini didirikan oleh Kim Young Sun. Diketahui, Kim Young Sun adalah mantan direktur dan anggota pendiri FNC Entertainment. Agensi yang baru saja berdiri itu membenarkan kabar bahwa ChoA memang telah bergabung dengan mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel