BTS Bertingkah Kocak Meski Datang ke Acara Resmi Negara Hingga Fans ‘Geleng-Geleng’

Foto: BTS Bertingkah Kocak Meski Datang ke Acara Resmi Negara Hingga Fans ‘Geleng-Geleng’ instagram



Saat mereka sedang duduk di antara beberapa orang, mereka nampak saling menyapa dengan menundukkan kepala satu sama lain, seakan belum saling kenal. Aksi mereka pun membuat para penggemar geleng-geleng.

Kanal247.com - Bangtan Boys atau yang kerap disebut BTS kembali memberikan pidato yang menginspirasi, kali ini bertempat di Blue House yang merupakan kediaman Presiden Korea Selatan. Pada pagi hari tanggal 19 September, idol besutan Big Hit Entertainment itu menghadiri acara Blue House khusus untuk memperingati Hari Pemuda Nasional pertama Korea Selatan.

Dengan kehadiran Presiden Moon Jae In dan ibu negara Kim Jung Sook, ketujuh anggota BTS tersebut menyampaikan pidato bersama sebagai "pemimpin pemuda" kehormatan. Masing-masing anggota BTS bergiliran berbicara yang dimulai dari sang leader, RM (Rap Monster).

Meski datang ke acara negara, nampaknya para member BTS tak bisa lama-lama menyembunyikan tingkah aslinya yang bobrok. Hal ini terlihat dari sebuah video yang menangkap para member melakukan hal kocak. Saat mereka sedang duduk di antara beberapa orang, mereka nampak saling menyapa dengan menundukkan kepala satu sama lain, seakan belum saling kenal. Aksi mereka pun membuat para penggemar geleng-geleng karena heran, sekaligus tertawa.

Baca juga ...

Tolong ya Seokjin Jungkook, itu kalian lagi ada di acara kenegaraan, loh,” ujar @mer***. “Bisa2nya diacara serius begini.. masi ngelawak mas jin,” tutur @ibi***. “Jinkook astaghfirullah ngakak akutuuu smaaaaa kaliaannn smaaaa adek Kaka yg satu ini,” tutur @tod***. “SEMPET²NYA NGELAWAK,” ujar @ble***. “Upin ipin saling ngebow, ngakak banget,” ujar @ala***.

Sementara itu, BTS baru saja merilis lagu “Dynamite” pada 21 Agustus lalu. Seperti judulnya, lagu tersebut pun “meledak” di pangsa musik Korea Selatan maupun internasional. Single tersebut bahkan sempat menempati posisi pertama di Billboard 100 selama dua minggu berturut-turut. Dengan ini, BTS menjadi artis Korea satu-satunya yang mencapai prestasi tersebut.

BTS sendiri saat ini sedang mempersiapkan comeback selanjutnya. Dalam comeback kali ini, semua member berpartisipasi dalam setiap aspek pembuatan album. Menariknya, Jimin BTS beberapa waktu lalu sempat mengatakan bahwa lagu-lagu di album ini bahkan lebih bagus dari “Dynamite”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel