Mengancam Nyawa, Vidi Aldiano Akui Pernah Tenggelam Tapi Tak Diberi Pertolongan Teman

Foto: Mengancam Nyawa, Vidi Aldiano Akui Pernah Tenggelam Tapi Tak Diberi Pertolongan Teman instagram



Vidi Aldiano menceritakan jika ia sempat mendapatkan pengalaman tidak menyenangkan yakni tenggelam namun tak diberikan pertolongan oleh teman-temannya kala berlibur bersama.

Kanal247.com - Para selebriti memang terkadang menceritakan mengenai hal-hal menarik yang tak diketahui oleh publik melalui kanal YouTube pribadi mereka. Bahkan terkadang pengalaman tersebut adalah hal yang cukup tidak menyenangkan.

Vidi Aldiano menjadi salah satu selebriti yang mengungkapkan pengalaman tidak menyenangkan kala melakukan kolaborasi dengan Mikha Tambayong untuk konten kanal YouTube pribadinya. Vidi menyebutkan jika ia pernah tenggelam namun tidak mendapatkan pertolongan.

Vidi menyebutkan jika pada masa lalu ia sempat berlibur bersama dengan teman-temannya. Vidi mengungkapkan jika ia dikira bercanda oleh teman-temannya kala itu.

"Pernah tenggelam jujur, gue lagi liburan di salah satu negara di laut. Gue suka dipikir bercanda gitu ya, eh tenggelam nih gue. Kaki gue kram, nggak bisa (berdiri)," cerita Vidi pada video yang ia bagikan kemarin, Jumat (18/9).

Baca juga ...

"Gue kaya 'tolong, help', teman gue sebelah 8 ada. Lagi goproan, 'foto guys, foto'. Gue 'tolong, help', mereka kaya gini (melihat dan tertawa). Lanjut 'foto guys'," cerita Vidi.

Pelantun "Status Palsu" itu menyebutkan jika ia merasa harus menambah tingkat keseriusannya di depan teman-temannya. Vidi mengaku pada awalnya ia berniat menunjukkan hal tersebut lewat konten YouTube buatannya. Namun, hal tersebut gagal dilakukan.

"Gue kaya 'mati loh', gue benaran. Terus akhirnya adik gue yang nyamperin gue, gue yang (peluk adik). Adik yang tenggelam akhirnya. Dibantu sama ABK," ungkap Vidi.

"Terus sampai kapal gue pingsan, 'oh lo tadi benaran?'. Gue kaya image keseriusan gue harus ditambahin. Niatnya di 'Vidi-O-Game' tapi gagal juga," lanjutnya.

Konten terbaru dari "Vidi-O-Game" itu terlihat mendapatkan komentar banyak warganet. Mereka tampak ramai memberikan saran untuk orang-orang yang patut untuk menjadi tamu di konten YouTube penyanyi tampan itu. Ada pula yang mengaku selalu terhibur dengan konten-konten Vidi.

"Vidi tuh makin lama makin kocak y seruuu," ujar salah seorang warganet. "Moodbooster aku nih nonton kak vidi di vidi-o-game ngakak mulu apalagi kak ijah hahahaha," kata lainnya. "Thank you Vidi,, game ini bikin gue jadi gunain otak lagi gali2 memori pas sekolah yaa secara udah jadi emak2 anak 1 jadi sekarang mikirnya bulanan, popok sama susu buat anak wkwk," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel