Dulu Digosipkan Jadi Orang Ketiga, Prilly Latuconsina Tak Ragu Endorse Bareng Endy Arfian

Foto: Dulu Digosipkan Jadi Orang Ketiga, Prilly Latuconsina Tak Ragu Endorse Bareng Endy Arfian instagram



Prilly Latuconsina tidak ragu untuk membuat video endorse bersama dengan Endy Arfian dan membagikan melalui akun Instagram pribadinya meski sempat diisukan menjadi orang ketiga di hubungan asmara aktor itu.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Prilly Latuconsina memang sempat diisukan menjadi orang ketiga dalam hubungan asmara Endy Arfian. Meski begitu, hal tersebut terbukti tidak benar.

Endy mengklarifikasi jika ia hanya bertepuk sebelah tangan dengan Prilly. Ia mengakui bahwa ia menyukai sosok Prilly. Prilly sendiri mengaku melihat Endy sebagai teman dan adik semata. Aktris cantik itu pun memastikan jika hubungannya dan Endy tidak akan berubah atas isu-isu yang beredar.

Prilly dan Endy pun tidak ragu untuk membuat video bersama untuk keperluan endorsement. Keduanya tampak membagikan video untuk mempromosikan salah satu produk makanan melalui akun Instagram masing-masing.

Baca juga ...

Meski mempromosikan produk yang sama, Prilly dan Endy pun tampak mengunggah dua video berbeda. Keduanya terlihat video yang sama-sama kocak.

Video yang dibagikan kedua pemeran populer Tanah Air itu sontak langsung mendapatkan banyak komentar dari warganet. Meski sempat dikabarkan miring di masa lalu, kedua unggahan Prilly dan Endy tak terlihat mendapatkan komentar miring dari warganet. Mereka justru mengaku gemas bukan main dengan momen kebersamaan Prilly dan Endy tersebut. Tak seidkit bahkan yang mengaku terhibur dengan aksi kedua selebriti itu.

"Moodbooster pagi-pagi," ujar salah seorang warganet di unggahan Prilly. "Gemooyyy ily ma endoy," sambung lainnya. "Yaampun gemesh bangetttt," tambah lainnya. "Humorku bergejolak," lanjut lainnya. "Gemesss banget kesayangannn," timpal lainnya.

"Ya ampun lucu syekali," seru salah waragnet di unggahan Endy. "Ya ampun endy gemes!!" kata lainnya. "Ah lucu banget kalian," ucap lainnya. "Hahaha... ngakak woy," ungkap lainnya. "Kok gemeeesss siihh," terang lainnya. "Humor aku anjlok donggg," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel