Fans Berat, Taehyun TXT Beri Hadiah Ini ke Taemin SHINee

Foto: Fans Berat, Taehyun TXT Beri Hadiah Ini ke Taemin SHINee



Dalam kesempatan itu, Soobin tanpa diduga memberikan sesuatu untuk idol kelahiran 1993 tersebut. Ternyata, itu adalah album TXT yang diberikan oleh Taehyun kepada Taemin.

Kanal247.com - Pada 7 September lalu, Taemin merilis bagian pertama albumnya. Member SHINee tersebut merilis albumnya "Never Gonna Dance Again: Act 1" bersama dengan video musik untuk lagu utamanya, yakni "Criminal". Ini adalah trek synthwave yang mengekspresikan ketertarikan terhadap seseorang sebagai sindrom Stockholm. Lagu tersebut disusun oleh Lauren Aquilina, Chloe Latimer, Shae Jacobs, SCORE, dan MEGATONE, dan liriknya ditulis oleh danke.

Taemin pun melakukan promosi di sejumlah acara musik, salah satunya “Music Bank” pada Jumat (18/9). Dalam kesempatan itu, MC Soobin dan Arin mewawancarai Taemin. Menariknya, dalam kesempatan itu, Soobin tanpa diduga memberikan sesuatu untuk idol kelahiran 1993 itu.

Ternyata, itu adalah album TXT yang diberikan oleh Taehyun kepada Taemin. Soobin mengatakan bahwa ini adalah hadiah dari Taehyun untuk Taemin. “Aku dapat titipan dari Taehyun yang merupakan penggemar berat juga mulai bermimpi jadi penyanyi berkat sunbaenim,” kata Soobin sambil memberikan album yang sudah ditandatangani Taehyun itu. Respon ramah Taemin pun membuat para penggemar Taehyun senang dan tak sabar menantikan pertemuan mereka.

Baca juga ...

Soobin juga mengatakan bahwa Taehyun menulis surat untuk Taemin. Dengan senang hati, Taemin pun menerima hadiah itu dan mengatakan bahwa ia akan mentraktir Taehyun jika suatu hari mereka bertemu. “Dia juga tulis surat kecil dan kalau gak keberatan, boleh bilang sesuatu ke Taehyun?” tutur Soobin. “Terima kasih hadiahnya. Kalau ketemu nanti aku traktir ya haha,” jawab Taemin dengan ramah.

Sementara itu, pada Kamis (17/9), OSEN melaporkan bahwa TXT sedang dalam tahap akhir untuk mempersiapkan album baru yang dijadwalkan rilis pada akhir Oktober. Konsep album baru TXT kabarnya sangat menyegarkan. Comeback terbaru TXT adalah dengan mini album kedua mereka "The Dream Chapter: ETERNITY" dan lagu utama "Cann't You See Me?" yang menunjukkan konsep yang lebih gelap.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel