Sempat Menyangkal, Kekeyi dan Rio Ramadhan Kini Ngaku Pernah Pacaran Settingan Namun Berujung Baper

Foto: Sempat Menyangkal, Kekeyi dan Rio Ramadhan Kini Ngaku Pernah Pacaran Settingan Namun Berujung Baper Instagram



Di hadapan Nikita Mirzani, Rahmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan akhirnya blak-blakan mengungkapkan jika keduanya sempat menjalin hubungan settingan namun berujung baper.

Kanal247.com - Rahmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan mengungkapkan hal mengejutkan pada baru-baru ini. Pasalnya di hadapan Nikita Mirzani, keduanya kompak membeberkan bahwa mereka sempat menjalin hubungan asmara settingan.

”Jadi ini mantannya Kekeyi yang awalnya settingan berujung dengan perasaan?” tanya Nikita. “Iya awalnya memang begitu,” aku Kekeyi. “Iya,” sahut Rio menimpali.

Kekeyi pun menceritakan awal mula bisa menjalin hubungan settingan dengan Rio. Namun siapa sangka jika hubungan keduanya berujung sama-sama terbawa perasaan alias baper.

“Awalnya memang kita settingan, dia (Rio) yang ngomong sama aku, ‘yuk kita pacaran settingan buat menghibur’,” ungkap Kekeyi. “Akhirnya baper beneran,” sambung Rio.

”Parah dia loh kak, playboy. Untung aja kita jadi teman sekarang. Coba kalau masih pacaran, udah tak timpuk dan krawus-krawus,” lanjut Kekeyi sembari meremas-remas tangannya di depan wajah Rio.

Baca juga ...

Kini, Kekeyi dan Rio hanya menjalin hubungan pertemanan saja. Namun mendadak pada bulan Juni 2020 lalu, Rio mengaku ingin melamar Kekeyi.

”Dia itu dengan gampangnya ngomong kalau dia mau ngelamar aku,” beber Kekeyi. “Iya niatnya. Kan tunggu dulu,” ucap Rio. “Halah, dari bulan Juni sampai sekarang (tidak melamar). Cowok itu yang dipegang omongannya, kata-katanya,” kata Kekeyi yang mulai menaikkan nada suaranya.

Pengakuan terang-terangan Kekeyi dan Rio itu pun disambut heboh oleh para netter. Namun beberapa pihak rupanya sudah menebak sejak awal jika keduanya memang menjalin hubungan settingan.

Waduh, 2 penipu ternyata,” komentar akun @el******nf. ”Kan emang iya emang settingan, doi udah ngaku,” sambung pemilik akun Instagram @nu******as.

Kan settingan, ngebuka sendiri (emotikon tawa),” timpal akun @ki******e2. “Udah tau dari awal kali,” tambah netter dengan akun @jh******n5.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel