Yesung Super Junior Hebohkan Fans Tanah Air Tulis 'Sabda' Berbahasa Indonesia

Foto: Yesung Super Junior Hebohkan Fans Tanah Air Tulis 'Sabda' Berbahasa Indonesia Instagram



Pada Jumat (18/9), Yesung Super Junior membagikan foto selfie di laman Instagram. Namun ada satu yang menjadi sorotan yakni caption yang ditulis dengan bahasa Indonesia.

Kanal247.com - Instagram merupakan salah satu media sosial yang ramai digunakan kalangan publik figur dunia. Termasuk kalangan artis asal Korea Selatan yang juga terkenal aktif di laman media sosial hits itu. Tak ingin ketinggalan para member Super Junior juga terbilang sering membagikan kegiatan mereka.

Sebagai salah satu idol K-Pop yang memiliki penggemar tersebar hampir di seluruh dunia tentu saja banyak dari mereka yang mengharapkan sesuatu baru idolanya. Termasuk Yesung yang dikenal sebagai sosok yang imut dan menggemaskan. Meskipun usianya sudah tak muda lagi, namun idol SM Entertainment itu masih saja dielu-elukan oleh penggemar.

Pada Jumat (18/9), Yesung membagikan foto gantengnya di laman Instagram. Namun kali ini yang menjadi sorotan adalah keterangan yang dituliskan oleh pelantun "When We Were Us" itu. Ya, ia menulis keterangan dengan bahasa Indonesia dimana itu merupakan kata-kata bernada sedikit wejangan.

Baca juga ...

"Adalah benar bahwa masa kini diwarnai oleh masa lalu dan kita dapat memilih warna masa depan," tulis Yesung sebagai keterangan foto. Sontak para pengikutnya terlebih fans asal Indonesia dibuat heboh dengan hal tersebut. Mereka menduga jika itu adalah translate otomatis namun ternyata adalah benar bahwa Yesung dengan bahasa Tanah Air.

"Anjimm kaget gw ama capt nya dikira ngetranslate otomatis ehh capt emg bhs indo," seru @zzge****. "Aku kira ig nya aku auto translate," sambung @mysk****. "Kaget akutu kirain auto trans, abis bahasamu kyk lg bersabda," ujar netter. "OMG pas lagi kangen doi muncul Dan pake bahasa Indonesia," imbuh yang lain.

"Aaaaww mas rangga (emoji) masa depan di warnai dengan masa depan kita berdua," tulis @haer****. "Aduh kaget gua, gua kira udh ke translate sndiri (emoji)," sambung @here****. "Ya Allah ini mah udah di level kata mutiara," celetuk netter. "Kayak2nya calon bini abang Yesung dari indo ni..akan kah itu aku? Atau kamu? Aduuhh deg2annn," sambung lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel