IU Bocorkan Konsep Full Album Terbarunya dan Film 'Dream' yang Dibintangi Bareng Park Seo Joon

Foto: IU Bocorkan Konsep Full Album Terbarunya dan Film 'Dream' yang Dibintangi Bareng Park Seo Joon Instagram



Selain 'Dream', IU juga mengaku mendapatkan banyak tawaran drama dan film lain namun masih menimbang-nimbang mana yang akan diambilnya sebagai proyek berikutnya.

Kanal247.com - IU tentu saja tak mau ketinggalan menyapa penggemar di perayaan debut anniversary-nya ke 12 pada 18 September kemarin. Dalam kesempatan tersebut, pelantun lagu "Eight" ini berbicara banyak hal termasuk persiapan album barunya hingga film "Dream" bersama aktor ganteng Park Seo Joon.

IU mengaku sedih tak bisa berjumpa langsung dalam sebuah fan meeting dengan fansnya seperti tahun-tahun sebelumnya karena pandemi. "Meskipun aku tidak bisa melakukan fan meeting tahun ini, aku pikir saat-saat ini masih bermakna juga. Mari kita simpan semua perasaan yang kita miliki tentang merindukan satu sama lain, dan kemudian kita akan melepaskan semuanya pada hari ketika kita bertemu secara langsung. Mari kita sangat senang bertemu satu sama lain sehingga atap tempat konser bisa terbang," katanya.

Setelah itu, IU dan penggemarnya bersenang-senang melakukan kuis tentang sejarahnya dan banyak lagi serta kemudian melanjutkan untuk berbicara tentang musiknya yang akan datang. "Membuat album itu sulit. Sulit, tapi karena ini adalah full album pertama yang aku buat setelah beberapa lama, masih banyak yang harus dipikirkan. aku rasa akan ada banyak kolaborasi dengan komposer baru yang belum pernah aku tangani sebelumnya. Aku belum mengumpulkan semua lagu, tapi aku berada di tahap di mana aku bertemu dan berdiskusi dengan banyak orang," tambahnya.

Baca juga ...

IU juga mengatakan bahwa dirinya ikut terlibat langsung dalam pembuayan lagunya "Aku juga bekerja keras dalam menulis lagu. Seperti yang mungkin kalian ketahui, aku memiliki standar yang ketat untuk lagu-laguku sehingga ada banyak lagu yang tidak masuk dalam album. Namun, aku menulis sebanyak mungkin dan juga menghapus sebanyak mungkin. Konsepnya akan mewah," lanjutnya.

Selain itu IU juga ditanya tentang karakternya dalam film terbarunya "Dream" yang sudah memulai proses syuting. "Kami telah melakukan banyak pembuatan film untuk film tersebut. Aku tidak yakin seberapa jauh yang kita capai," ujarnya dan mengatakan bahwa dirinya juga menerima banyak tawaran lain. "Syukurlah, aku telah menerima begitu banyak skrip sehingga aku tidak bisa membaca semuanya. Aku membaca skrip dengan sangat cermat, dan aku belum memutuskan apa pun. aku akan memilih proyek yang aku yakini dan menurut aku akan kalian sukai."

Semetara itu saat mengakhiri acara, IU berkata, "Aku harap aku bisa melakukan fanmeeting tahun depan sekitar waktu ini. Lebih dari itu, yang paling penting adalah kita bersatu kembali dalam kesehatan yang baik setelah melewati masa sulit ini. Ini adalah hari untuk Uaena, yang telah berada di sisi aku mengawasi aku selama 12 tahun. Selamat dan terima kasih banyak," pungkas IU.

Komentar Anda

Tags

iu

Rekomendasi Artikel