IU Ngaku Nangis Saat Mendadak Kehilangan Suara Saat Syuting 'Yoo Hee Yeol’s Skechbook'

Foto:  IU Ngaku Nangis Saat Mendadak Kehilangan Suara Saat Syuting 'Yoo Hee Yeol’s Skechbook' Instagram



Secara spesial IU tampil di acara 'Yoo Hee Yeol’s Skechbook' untuk menyapa fans menyanyikan beberapa lagu merayakan debut anniversarynya yang ke 12 tahun.

Kanal247.com - Pada tanggal 18 September kemarin, IU mengadakan siaran langsung khusus untuk menandai 12 tahun sejak debut resminya pada tahun 2008. Bintang serial "Hotel Del Luna" ini sendiri memulai kariernya sebagai penyanyi dengan pertunjukan musik pertamanya di "Lost Child".

IU berbagi bahwa stafnya telah sangat berhati-hati dalam mendekorasi set untuk siarannya sejak mereka menyebutnya ulang tahun ke-12. Pelantun lagu "Blueming" ini juga menyapa penggemar di seluruh dunia dalam berbagai bahasa termasuk Inggris dan Mandarin.

"Banyak yang telah terjadi akhir-akhir ini," kata IU berbagi dengan penggemarnya, menyebutkan bahwa dirinya akan melakukan syuting pada hari Selasa untuk episode konser mini hari jadinya dari acara musik "Yoo Hee Yeol’s Skechbook". "Biasanya ketika aku melakukan konser, setelah aku melakukan konser Seoul aku akan berbaring di tempat tidur selama tiga hari. Aku benar-benar tidak bisa berbuat apa-apa selama tiga hari."

Baca juga ...

IU menjelaskan bahwa dia pergi ke rekaman untuk "Yoo Hee Yeol’s Sketchbook" dan menganggapnya sebagai konser, tapi dia mengatakan ini adalah kesalahan. "Itu bukan konser, itu pertunjukan. Karena ini sebuah pertunjukan, itu harus difilmkan dari beberapa sudut, dan aku belum siap sama sekali," lanjutnya dan mengatakan bahwa ada kalanya dia melakukan konser hingga enam jam, tapi ini berbeda.

"Aku pikir itu akan mudah karena akan ada lebih sedikit lagu daripada konser, tapi itu sangat sulit. Aku merasa seperti aku telah melakukan tiga konser dalam sehari," lanjutnya. "Aku juga harus segera mengganti riasanku. Itu seperti pelatihan yang tidak pernah aku alami sejak debut aku. Aku kehilangan suaraku. Bahkan saat aku melakukan konser panjang, aku tidak kehilangan suara, jadi aku tidak menyangka hal itu akan terjadi. Tapi aku mulai kehilangan suaraku di jam-jam terakhir rekaman. Staf 'Sketchbook' sangat menyemangatiku dan begitu pula Yoo Hee Yeol, serta tim IU."

"Ketika aku kembali, aku menangis. Mungkin aku merasakan emosi musim gugur, mungkin itu adalah kondisi fisikku dan aku berpikir tentang bagaimana 12 tahun sejak debutku. Ketika aku pulang, aku mendapat pesan dari staf. Mereka berkata, 'Kamu bekerja sangat keras'. Itu adalah pertama kalinya aku melihat kalian mengalami kesulitan seperti itu," katanya. "Aku menyadari bahwa kalian juga berusia 28 tahun biasa. Ketika aku melihatnya, aku merasakan emosi yang tidak dapat aku gambarkan. Aku berbaring untuk tidur tapi aku menangis."

IU mengatakan bahwa itu 100 kali lebih sulit karena tidak ada penonton. "Ketika aku melakukan konser, bahkan jika aku kehilangan suara, aku merasa bersemangat jadi aku bersemangat. Bahkan jika suaraku menjadi serak, aku bisa terus mendapatkannya kembali. Namun, karena tidak ada penonton, aku melewatinya hanya dengan konsentrasi dan kekuatan mental aku. aku menyadari itu sangat berbeda dari konser. Setelah akhir, Yoo Hee Yeol juga mengirim pesan kepadaku untuk mengatakan bahwa aku akan bekerja sangat keras. Ini adalah acara yang dibuat oleh 'Sketchbook' dan tim IU dengan kerja keras selama lebih dari 10 jam di KBS. Mohon nantikan untuk menontonnya," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

iu

Rekomendasi Artikel