Konsultan Kecantikan Korea Ini Bedah Alasan Jennie Tampak Lebih Anggun Tanpa Rambut Berponi

Foto: Konsultan Kecantikan Korea Ini Bedah Alasan Jennie Tampak Lebih Anggun Tanpa Rambut Berponi Instagram



RareLee seorang konsultan K-Beauty, menjelaskan tampilan ikonik Jennie yang lebih sering dengan tatatan rambut tanpa poni dan penampilan tersebut ternyata lebih disukai banyak fans.

Kanal247.com - Blinks sebutan untuk fans BLACK PINK mungkin sudah tak asing lagi dengan gaya ikonik tatanan rambut favorit Jennie. Mantan kekasih Kai EXO ini menyukai rambut hitam panjangnya yang selalu ditata tanpa poni.

Namun sepertinya gaya rambut yang dipilih oleh Jennie itu bukannya tanpa alasan. Baru-baru ini RareLee seorang konsultan K-Beauty, menjelaskan tampilan ikonik Jennie. RareLee mengatakan bahwa di MV BLACKPINK penampilan keempat member selalu tampak menyenangkan. Riasan dan gaya mereka selalu berubah agar fans tidak akan pernah bosan.

Namun banyak penggemar terutama di Korea, merasa bahwa meskipun Jennie memukau dalam penampilan apa pun, penampilan tanpa poni dirasa lebih cocok untuknya. "Dia memang terlihat bagus, tapi aku akan menjelaskan secara detail mengapa banyak orang merasa dia terlihat lebih baik tanpa poni," kata RareLee.

Baca juga ...

Penampilan Jennie yang tidak menonjol sangat populer, dan RareLee pasti tahu. Terlepas dari usia atau pekerjaan, Jennie sering disebut-sebut sebagai selebriti yang paling ingin ditiru oleh penontonnya. "Selama konsultasi gaya aku, Jennie sering disebut-sebut sebagai selebriti yang diinginkan semua orang," tambahnya.

Konsultan Kecantikan Korea Ini Bedah Alasan Jennie Tampak Lebih Anggun 
Tanpa Rambut Berponi
Instagram

Jennie dapat tampil dengan gaya apa pun, tetapi yang paling menonjol adalah bersinar ketika dia tampil seksi. Riasan tebal, eyeliner dan eyeshadow beraksen, semuanya berpadu untuk membuat terlihat menawan. "Di atas panggung atau dalam pemotretan, dia menggunakan riasan tebal, eyeliner, dan eyeshadow, untuk memberikan kesan seksi. Ketika kalian melihat Jennie tanpa riasan, kalian dapat melihat bahwa dia memiliki wajah seperti bayi. Hilang sudah getaran seksi, dan fitur wajahnya yang keras dalam pertunjukan digantikan oleh kelucuan yang berlebihan," lanjutnya.

Mengenai topik poni Jennie, RareLee menjelaskan bahwa poni Jennie yang menutupi setengah bagian atas alis menonjolkan lemak pipinya. Tanpa poni, pelantun lagu "SOLO" ini bisa memamerkan alis berbentuk bulan sabit, yang bisa membantu dengan kesan seksi. "Alisnya yang melengkung adalah kunci untuk terlihat seksi. Alis juga membantu memberikan volume dan dimensi pada wajah. Saat poni menutupi alisnya, Jennie secara ajaib kembali ke penampilan yang muda dan imut," serunya.

Sedangkan pipinya yang seperti beruang dan matanya yang terbuka membuatnya terlihat cantik. Selain itu, hidungnya memberikan tampilan lembut alami. Membandingkan Jennie dengan aktris Han Ga In, RareLee menunjukkan bahwa hidung yang lancip adalah kunci dalam mempertajam citra seseorang. "Kombinasi dari tampilan lembut alami dan keganasan dari riasannya, adalah rahasia dari pesona Jennie. Saat kamu merias wajah tebal pada seseorang seperti Jennie, kamu menjadi seksi dan imut," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel