Daniel Mananta Bikin Netizen Salfok Lihat Ekspresinya Saat Jalani Swab Test, Intip Juga Hasilnya

Foto: Daniel Mananta Bikin Netizen Salfok Lihat Ekspresinya Saat Jalani Swab Test, Intip Juga Hasilnya Instagram



Daniel Mananta bagikan beberapa potretnya saat menjalani swab test serta tak lupa melampirkan hasilnya. Netter ngakak sibuk komentari hal ini dari postingan Daniel Mananta.

Kanal247.com - Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini membuat masyarakat melakukan swab test untuk memantau kesehatan mereka. Hal ini juga yang dilakuan oleh banyak public figure, salah satunya Daniel Mananta.

Belum lama ini Daniel Mananta mengabarkan bahwa dirinya juga menjalani swab test. Momen itu pun tak luput diabadikan olehnya dan diunggah di media sosial.

Daniel nampak membagikan dua fotonya sekaligus saat seorang tenaga medis memasukkan alat swab ke dalam hidungnya. Sementara di foto terakhir Daniel Mananta melampirkan hasil dari swab test tersebut yang menyatakan negatif.

Year 2020, everyone (emoji menangis). Thank God for the result (terima kasih Tuhan atas hasilnya).. it’s God’s PROTECTION (ini PERLINDUNGAN Tuhan) sih,” ucap Daniel pada Jumat (18/9).

Daniel Mananta Bikin Netizen Salfok Lihat Ekspresinya Saat Jalani Swab Test, Intip Juga Hasilnya

Instagram/@vjdaniel

Baca juga ...

Netizen lain ramai mengucapkan syukur atas hasil negatif yang didapatkan oleh Daniel Mananta ini. Sementara itu lebih banyak warganet yang dibuat salfok atau salah fokus dengan hal lain. Apalagi kalau bukan ekspresi Daniel Mananta di unggahannya ini.

Sebagian dari mereka justru mengaku gemas melihat wajah Daniel Mananta saat dan sesudah melakukan swab test tersebut. Sedang sebagian lainnya yang juga pernah menjalani test itu ikut ngilu melihatnya.

Puji Tuhan,” ucap akun @juan******. “Negatif adalah kata yang sangat positif di tahun 2020 ini ya,” seloroh akun @sundeba*****.

Lucu,” kata akun @lentajuni******. “Ekspresinya : priceless,” sahut akun @harris*****. “Lucuk ekspresinya,” ujar akun @tintin******. “Aq ngakak liat ekspresinya koko Daniel,lucu bgt hahaa,” timpal akun @emeral****.

Sementara itu Daniel juga mengungkapkan jika rasa sakit tersebut bahkan sampai membuatnya menangis. “Mau bersin ya,” tanya desainer Sally Koeswanto. “Nangis nangis setelah nyaaaa,” sedang ungkap Daniel Mananta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel