Sering Dicibir Karena Gonta-ganti Pasangan, Ely Sugigi: Saya Tidak Peduli Orang Mau Bilang Apa!

Foto: Sering Dicibir Karena Gonta-ganti Pasangan, Ely Sugigi: Saya Tidak Peduli Orang Mau Bilang Apa! Instagram



Ely Sugigi memang dikenal kerap bergonta-ganti pasangan dengan pria tampan. Karena hal tersebut, Ely mendapat banyak hujatan dari netizen hingga pasangannya pun ikut terkena dampaknya.

Kanal247.com - Kehidupan pribadi Ely Sugigi tentu tak pernah lepas dari sorotan publik. Terlebih, kehidupan asmara Ely yang penuh dengan lika-liku. Seperti diketahui, Ely memang kerap terlihat gonta-ganti pasangan. Pria yang menjalin hubungan asamara dengan Ely pun memiliki paras tampan, gagah dan usianya jauh lebih muda.

Kali ini, Ely terlihat dekat dengan pria bernama Aher. Karena hal tersebut, Ely pun kerap mendapat cibiran dari netizen. Tak sedikit yang menudingnya sekadar membangun hubungan settingan untuk menaikkan popularitas. Meski selama ini terlihat sabar menghadapi kritikan, namun Ely akhirnya buka suara.

"Aku tak perduli berapa kali aku gagal jatuh dan gagal lagi.." tulis Ely Sugigi pada Jumat (18/9). "Dalam hidupkuhal terpenting hidupku adalah berpaka kali aku mampu bangkit dalam hal keterpurukan."

"Satu hal aku berpesan kepada qm jangan pernah menyerah dalam hidup hadapi hidup kita dengan santuy," lanjut Ely. "Jangan pernah takut akan hujatan orang justru itu semakin kita dihujat maka akan naik derajat kita dari Allah."

Baca juga ...

Pria yang tengah dekat dengan Ely saat ini juga tidak luput dari hujatan netizen. Ely pun menegaskan bahwa ia tidak peduli dengan orang-orang yang seringkali menghujatnya. Ia pun menyebut Aher adalah sosok yang sempurna.

"Saat ini intinya saya tidak peduli orang mau bilang apa tentang dia dan saya! Dan siapapun dia intinya, dia laki-laki sempurna di mata saya," tutur Ely. "Dan kalian bilang aku wanita bodoh, tolol apa lah itu I don't care. Sekarang gini, berkaca lah."

"Hidup anda sendiri sudah benar belum? Sekarang mah urus lah diri kalian sendiri," sambung Ely. "Kalau hidup saya sudah begini adanya saya anggap saja bonus dari Allah karena kebaikan dan ketulusan hati saya."

"Yang sabar @aher.official sampe kapanpun selama kamu dekat dengan aku orang pasti akan berburuk sangka terus," pungkas Ely. "Hanya waktu yang akan membuktikan, teruslah jalan sepert air mengalir dari selokan air yang kecil, comberan yang kotor hingga sampe ke kali dan ujungnya akan ke lautan yang luas. Orang yang pintar pasti akan paham akan kata-kata."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel