Jessica Iskandar Ungkap Misi Besar dengan El Barack Usai Menetap di Bali, Mulia Banget

Foto: Jessica Iskandar Ungkap Misi Besar dengan El Barack Usai Menetap di Bali, Mulia Banget Instagram



Usai nyaris satu bulan pindah dan menetap di Bali, kali ini Jessica Iskandar menjadi sorotan banyak netizen usai mengungkapkan sebuah misi besar dengan El Barack. Apa itu?

Kanal247.com - Nyaris satu bulan sudah artis cantik Jessica Iskandar pindah dan menetap di Bali. Sebelumnya, Jedar bahkan sempat membagikan potretnya saat melakukan tradisi melukat untuk mendapat berkat dan izin untuk tinggal di sana.

Beragam aktivitas dibagikan oleh Jedar sejak menetap di Pulau Dewata ini. Terbaru Jedar membagikan potret manis saat menyambangi Yayasan Metta Mama & Maggha Foundation untuk bayi terlantar di Bali. Bersamaan dengan itu Jedar menyampaikan pendapatnya tentang peran besar dan tak mudah sebagai orangtua.

Jadi orang tua itu perjalanan panjang, butuh tanggung jawab dan komitmen,” tulis Jessica Iskandar pada unggahan Instagramnya, Sabtu (19/9). “Disamping bermain, orang tua juga harus mendidik mental dan hati anak diluar sekolah.

Dari peran para orangtua Jedar belajar tentang arti kepedulian. Rupanya menebar rasa kepedulian ini juga lah yang menjadi misi besar Jessica Iskandar dan jagoan ciliknya.

Aku belajar banyak dari para orang tua bahwa hidup itu adalah kepedulian. Peduli terhadap sesama, binatang dan bumi tempat kita tinggal saat ini. Peduli adalah misi besar aku dan EL. Percuma kalau hidup sudah sejauh ini tapi tidak digunakan untuk berbagi,” sambungnya. “Saat ini aku berbagi pelukan dan elusan kepala buat anak-anak bayi. Ajarin EL bahwa disitu kita berbagi kasih sayang untuk mereka yang ditinggalkan.

Baca juga ...

Jessica Iskandar lantas menceritakan bagaimana seorang anak asuh di sana bisa langsung merasakan kedekatan dengannya. Tak kalah menyentuh hati Jedar adalah saat El Barack juga menunjukkan kepedulian yang sama besar.

Air mata aku seperti air terjun dengerin cerita bagaimana mereka bisa berada disini. Avaro yang aku gendong di photo ini, karena jatuh dan nangis sampai ngantuk dan tidur di pelukan aku, aku berasa diinginkan,” ceritanya. “EL Barack sampai bisikin aku, ‘mama yang mana yang mama mau bawa untuk jadi adik EL.’ OMG!! Merinding saat nulis ini. EL Barack hebat sekali. Tapi mama butuh keberanian dan komitmen besar, EL. Tidak mungkin mama bawa terus kalau ga sanggup mama pulangin lagi. Semoga Tuhan memberkati kita semua. Amin #bali,” pungkasnya.

Sontak saja misi mulia Jessica Iskandar untuk menebar kepedulian ini menuai reaksi haru dan kagum dari banyak netizen. Mereka membanjiri pujian untuk kebaikan yang dimiliki oleh Jedar dan El serta kepedulian mereka terhadap sesama.

Kagum banget sama kak Jessica,” ucap akun @jura******. “Pagi El dan Jes. El memang hatimu lembut terharu aku el,” tutur akun @kartika*******. “Sungguh mulia hati mu jessca semoga tuhan membalas semua kebaikan mu amiiin,” sambung akun @latifa*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel