Kaum Adam Patah Hati, Chelsea Islan Tak Lagi Ragu Pamer Momen Manis Bareng Kekasih

Foto: Kaum Adam Patah Hati, Chelsea Islan Tak Lagi Ragu Pamer Momen Manis Bareng Kekasih instagram



Chelsea Islan sudah tidak lagi ragu untuk membagikan momen kebersamaan dengan sang kekasih, Rob Clinton Kardinal melalui akun Instagram pribadinya sontak langsung mendapatkan respons ini.

Kanal247.com - Para selebriti memang terkadang membagikan momen kebersamaan mereka dengan sang pujaan hati melalui akun Instagram masing-masing. Meski begitu, terkadang ada pula selebriti yang jarang membagikan potret kebersamaan dengan sang kekasih.

Chelsea Islan menjadi salah satu yang jarang menunjukkan momen dengan kekasihnya, Rob Clinton Kardinal. Namun, Chelsea sekarang terlihat sudah mulai terbuka dengan jalinan asmaranya.

Chelsea terlihat membagikan momen manis dengan sang kekasih melalui akun Instagram pribadinya, @chelseaislan. Aktris cantik itu juga tampak menuliskan caption menarik.

"Everything is all cool (semuanya benar-benar keren)," tulis aktris cantik berusia 25 tahun itu.

Baca juga ...

Rob dan Chelsea pun tidak ragu untuk berinteraksi melalui kolom komentar pada unggahan tersebut. Kedua pasangan selebriti itu hanya sekadar membubuhkan emoji di interaksi mereka di kolom komentar unggahan tersebut.

interaksi chelsea islan dan sang kekasih, rob clinton kardinal di unggahan instagram

Sumber: Instagram

Momen kebersamaan Chelsea dan sang kekasih itu sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku senang dengan kebersamaan pasangan muda itu. Namun, ada pula yang mengaku "patah hati" melihat kebersamaan Chelsea dan Rob.

"Gemuy," ujar salah seorang warganet. "Pasangan serasi bahagia selalu sis," sambung lainnya. "Goals couple," tambah lainnya. "Uhuyyy favorit couple," lanjut lainnya. "Muka sama eee. Sepadann sudah ini mmg yg di kitabkan. Hahaha senang skali liat ciptaanNya indah ginii," timpal lainnya.

"Aku nggak apa-apa, udah jadi mantan kok," kata warganet lain halu. "Pinter yah kamu buat aku cemburu," ucap lainnya. "Oh dia yang bikin kamu berpaling dari aku, tega kamu dek," seru lainnya. "Patah hati," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel