Jimin BTS Pamerkan Suara Lucu Saat Jadi Rapper Hingga Bikin J-Hope Ngakak

Foto: Jimin BTS Pamerkan Suara Lucu Saat Jadi Rapper Hingga Bikin J-Hope Ngakak



Saat itu, vokalis grup tersebut dengan kocaknya melakukan rapp. Melihat Jimin melakukan rapp dengan asal, [p=J-Hope] yang merupakan rapper grup pun tertawa terbahak-bahak, begitu pun juga para penggemarnya.

Kanal247.com - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini merilis episode terbaru “In The SOOP”. Dalam reality show tersebut, para member grup besutan Big Hit Entertainment ini kembali menunjukkan keseruan mereka saat berlibur di sebuah tempat yang asri dan sejuk.

Seperti biasa, ada saja hal yang menarik perhatian para fans di tayangan itu. Salah satunya adalah aksi Jimin BTS yang sedang berkaroke. Saat itu, vokalis grup tersebut dengan kocaknya melakukan rapp dengan suara lucu. Melihat Jimin melakukan rapp dengan asal, J-Hope yang merupakan rapper grup pun tertawa terbahak-bahak, begitu pun juga para penggemarnya.

Baca juga ...

Jimin nge rap bukannya swag tapi malah gemoy,” ujar @ris***. “Anjimm bengekkk tengah malemjimm bengekkk tengah malem,” tutur @bri***. “Jhope bentar lg pingsan sumpah ngadepin ade2nya,” tutur @chi***. “Jimin abis makan apaan si dari tadi lawak bgt,” ujar @jun***. “Ngakak sih semalam nonton nya,” ujar @mif***. “Bukan nya swag malah jadi ucull,” tutur @_nu***.

Sementara itu, BTS baru saja menjadi salah satu bintang tamu di MBC Radio. Acara tersebut disiarkan secara langsung oleh MBC Radio. Grup besutan Big Hit Entertainment ini menjadi tamu kehormatan karena merupakan artis K-Pop satu-satunya yang telah mencapai no. 1 untuk Billboard 100 selama dua minggu berturut-turut dengan single “Dynamite”.

Kesuksesan "Dynamite" nyatanya juga berhasil membuat mereka berjaya di tangga lagu mingguan industri musik Korea Selatan. Pada Kamis (17/9), Gaon Chart mengumumkan bahwa BTS secara berturut telah menduduki posisi pertama secara keseluruhan. Grup asuhan Big Hit Entertainment ini menduduki puncak tangga lagu digital dan streaming.

Di sisi lain, BTS sendiri baru saja merebut kemenangan di iHeartRadio Music Awards 2020. untuk Best Music Video dengan video musik "Boy With Luv". Selain itu, ARMY juga memenangkan penghargaan sebagai penggemar terbaik selama tiga tahun berturut-turut. Penghargaan Best Fan Army ini diberikan kepada basis penggemar musisi yang paling berdedikasi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel