Diminta Balikan dengan Putri Iis Dahlia, Ridho DA Jawab Begini

Foto: Diminta Balikan dengan Putri Iis Dahlia, Ridho DA Jawab Begini Instagram



Sebelum dengan Lutfi Agizal, Juwita Salshadilla putri Iis Dahlia diketahui pernah menjalin asmara dengan Ridho DA namun hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan.

Kanal247.com - Berbeda dengan Rizki Syafaruddin yang telah menikah dengan Nadya Mustika Rahayu, sang kembaran Ridho Syafaruddin justru masih betah melajang. Ridho terlihat tak pernah menggandeng kekasih baru. Bahkan pada belum lama ini ia mengaku jika dirinya masih belum menemukan sosok tambatan hatinya.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Ridho pada belum lama ini saat mengisi acara di “KDI” yang dipandu oleh Ruben Onsu. “Idho (sapaan akrab untuk Ridho) udah punya pacar belum sih?” tanya Ruben Onsu. “Belum,” jawab jebolan ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut "D'Academy" ini singkat.

Mendengar jawaban Ridho tersebut, mendadak Ruben malah menyeret nama putri sulung Iis Dahlia, Juwita Salshadilla. Rupanya, Ruben Onsu meminta agar Ridho balikan dengan Juwita Salshadilla atau yang lebih akrab disapa Salsha.

”Apa balik lagi aja sama Salsha, Ma? Salsha kan udah bubar ya, Ma?” tanya Ruben Onsu pada Iis Dahlia yang duduk di bangku juri “KDI”.

Baca juga ...

Seperti diketahui, Salsha kini juga masih betah sendiri. Ia pun baru saja putus dari Lutfi Agizal yang sempat ramai menjadi perbincangan lantaran mempersoalkan penggunaan kata “Anjay”. Hal tersebut pun digadang-gadang menjadi penyebab kandasnya hubungan asmara Salsha dan Lutfi Agizal.

Namun rupanya Ridho tak ingin kembali menjalin asmara dengan Salsha. Ia mengaku dirinya dan Salsha nyaman menjadi kakak adik ketimbang berpacaran.

Ridho dan Salsha memang sempat menjalin asmara. Namun sayangnya, hubungan keduanya kandas di tengah jalan.

Kemudian Salsha menjalin asmara dengan Lutfi Agizal. Hubungan keduanya pun adem ayem hingga terjalin empat tahun lamanya. Namun lagi-lagi hubungan tersebut juga berujung bubar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel