Kim Go Eun Tampil Beda dengan Make Up Menor dan Pose Menggoda Bareng Kuda Putih

Foto: Kim Go Eun Tampil Beda dengan Make Up Menor dan Pose Menggoda Bareng Kuda Putih Instagram



Banyak yang penasaran dengan sosok kuda putih yang berpose dengan Kim Go Eun apakah itu adalah Maximus, kuda milik karakter Lee Gon yang diperankan oleh Lee Min Ho di 'The King: Eternal Monarch'.

Kanal247.com - Kim Go Eun menyapa penggemar dengan pemotretan terbaru yang dilakoninya bersama majalah Marie Claire edisi terbaru. Dalam kesempatan tersebut lawan main Lee Min Ho di drama "The King: Eternal Monarch" ini tampil berbeda dengan polesan make up yang sedikit menor dari biasanya.

Berbalut busana dan aksesoris mewah dari rumah mode Chanel, Kim Go Eun tampak menawan dengan rambut pendek hitamnya yang diikat ke belakang. Riasan wajah yang dikenakannya memperlihatkan sisi berbeda dari bintang serial "Guardian: The Lonely and Great God" ini apalagi dengan rona merah di kedua pipi mulusnya.

Baca juga ...

Di foto covernya, Kim Go Eun mengenakan atasan berlengan panjang warna putih dan berpose seolah sedang berbaring sambil melihat ke arah kamera. Tak hanya itu, di foto lainnya aktris 29 tahun ini mengenakan gaun warna hitam dan berpose dengan seekor kuda putih dimana keduanya tampak sangat akrab.

Melihat penampilan Kim Go Eun dalam majalah Marie Claire ini pun mendapatkan banyak komentar bernada pujian dari netizen maupun penggemar. Terutama fotonya bersama kuda putih tersebut dimana banyak fans menanyakan apakah itu adalah Maximus, kuda milik karakter Lee Gon yang diperankan oleh Lee Min Ho di "The King: Eternal Monarch".

"WAH INI FIX KGN YG PUNYA MAXIMUS KAN MBA Ok google, how to be benjamin aka maximus. I envy," komentar netter. "Maximus masuk pemotretan woyy, sama kuda aja kalah PETCHAAAAAAHHH QUEEN," ujar yang lain. "hannel emang paling bisa melihat gelombang ombak.... Sekarang clue aja maximus.. siapa tau soon sama yang punya maximus di TKEM.. uwuw banget ga siih.. btw udah ijin pheya ga poto sama maximus ini hahaha," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel