Jessica Iskandar Pamer Pose Seksi di Kolam Renang, Sensor Bagian Intim Ini Malah Kena Cibir

Foto: Jessica Iskandar Pamer Pose Seksi di Kolam Renang, Sensor Bagian Intim Ini Malah Kena Cibir Instagram



Pindah dari Jakarta dan menetap di Bali, Jessica Iskandar pamer pose seksi di kolam renang seraya mempromosikan tempat wisata di Bali yang kini sepi pengunjung.

Kanal247.com - Jessica Iskandar kini telah menetap di Bali. Ia memutuskan pindah dari Jakarta dan tinggal di Bali sejak akhir Agustus 2020 lalu. Wanita yang akrab disapa Jedar ini pun memboyong buah hati semata wayangnya, El Barack.

Jedar pun cukup sering membagikan aktivitas kesehariannya selama tinggal di Bali. Seperti halnya baru-baru ini, ia mengunggah beberapa foto ketika sedang berada di kolam renang di Kemilau Villa.

Jedar rupanya juga mempromosikan tempat wisata di Bali yang kini beberapa lokasinya sepi pengunjung. ”Hi guys, liburan ke Bali murah dan sepi sekali saat ini! Bali yang hidup dari tourism, sudah sekitar enam bulan terhenti karena penerbangan internasional tutup. Beberapa jalan yang biasanya penuh turis saat ini seperti kota kosong,” tulis Jedar.

Yuk temen-temen yang mau liburan sejenak main ke Bali, asalkan bertanggung jawab untuk bersih dari virus, selalu pakai masker, jauhi kerumunan, jaga jarak, jaga kesehatan dan rajin cuci tangan, harusnya aman. #bali,” sambungnya.

Baca juga ...

Banyak netter rupanya menyematkan ucapan terima kasihnya mendapati Jedar mempromosikan tempat wisata yang terdapat di Bali. Terutama masyarakat Bali yang beberapa waktu belakangan merasa sepi dari wisatawan.

Namun beberapa netter justru masih saja melayangkan cibirannya. Padahal dalam foto, Jedar telah menyensor bagian intimnya. Usut punya usut, cibiran dilayangkan netter lantaran Jedar dianggap makin sering tampil seksi dalam setiap foto yang ia bagikan.

Makin gx ad akhlaknya. Tarzan,” komentar akun @du******ty. ”Dah tua jg masih doyan toplesss tiap hari,” timpal pemilik akun Instagram @su******ny.

Meski begitu, ramai netter yang memberikan pujiannya. Mulai dari memuji paras ibu satu anak itu hingga bentuk tubuh Jedar yang dianggap idaman para wanita.

Yaallah cantik banget sih kk @inijedar,” timpal akun @se******pn. “Mama muda mantap, bodynya kayak masih single,” tambah netter dengan akun @ma******sih.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel