Foto Gemesin Bareng Boneka, Park Ji Hoon Bicara Soal Kekhawatiran Bintangi Drama 'Love Revolution'

Foto: Foto Gemesin Bareng Boneka, Park Ji Hoon Bicara Soal Kekhawatiran Bintangi Drama 'Love Revolution' Instagram



Setelah membintangi drama komedi romantis periode "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" tahun lalu, Park Ji Hoon mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersemangat untuk mengambil peran yang lebih modern di 'Love Revolution'.

Kanal247.com - Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah @star1, Park Ji Hoon membagikan pemikirannya tentang drama barunya. Idol yang kini laris sebagai menjadi aktor itu membintangi "Love Revolution", serial yang diadaptasi dari webtoon terkenal dengan judul yang sama, sebagai pemeran utama pria yang menggemaskan Gong Ju Young.

Setelah membintangi drama komedi romantis periode "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" tahun lalu, Park Ji Hoon mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersemangat untuk mengambil peran yang lebih modern. "Aku benar-benar ingin mencoba berakting dalam drama berlatar masa kini," ujar mantan member Wanna One itu.


Foto Gemesin Bareng Boneka, Park Ji Hoon Bicara Soal Kekhawatirannya Bintangi Drama \'Love Revolution\'

@star1

Baca juga ...

Park Ji Hoon juga menyebutkan bahwa lebih mudah baginya untuk berhubungan dengan cerita karena karakter Gong Ju Young karena mendekati usianya sendiri. "Belum lama ini aku lulus dari sekolah menengah, jadi aku bisa berakting sedikit lebih banyak. dengan nyaman," tambahnya.


Foto Gemesin Bareng Boneka, Park Ji Hoon Bicara Soal Kekhawatirannya Bintangi Drama \'Love Revolution\'

@star1

Park Ji Hoon juga mengaku khawatir mengambil peran utama dalam adaptasi webtoon populer tersebut karena lebih dari satu alasan. "Setelah aku berperan dalam drama, Aku khawatir tentang fakta bahwa aku harus mendapatkan mengubah rambutku, dan aku juga sangat khawatir tentang bagaimana aku dapat melakukan peran tersebut," lanjutnya.

Sedangkan mengenai kesamaan antara karakternya dan kepribadian kehidupan nyata, Park Ji Hoon mengatakan bahwa mereka sangat berbeda. "Karakter Ju Young yang memiliki banyak aegyo adalah kebalikan dari kepribadianku. Aku bukan tipe orang yang banyak bicara dalam kehidupan nyata, jadi (Ju Young dan aku) sangat berbeda," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel