Kata Ariel NOAH Tentang Viralnya Slogan ‘Kalian Luar Biasa’, Akui Baru Populer Berkat Sosok Ini

Foto: Kata Ariel NOAH Tentang Viralnya Slogan ‘Kalian Luar Biasa’, Akui Baru Populer Berkat Sosok Ini Instagram



Disinggung soal slogan ‘kalian luar biasa’ yang selalu berhasil bikin heboh fans, Ariel NOAH justru akui bukan sosok yang mempopulerkannya melainkan orang ini.

Kanal247.com - Sudah pernah dengar slogan “Kalian luar biasa”? Ya, kalimat yang diucapkan oleh vokalis NOAH, Ariel ini memang sempat viral dan ramai diikuti oleh banyak orang hingga tak sedikit yang menjadikannya parodi.

Slogan tersebut diserukan oleh Ariel NOAH di hadapan penggemar saat tengah berada di atas panggung. Mengejutkannya, Ariel justru mengaku bukan sebagai sosok yang menjadikan kalmat tersebut populer. Kok bisa?

Hal ini disampaikan oleh Ariel di hadapan Raffi Ahmad. Dilansir dari salah satu vlog di kanal YouTube RANS Entertainment, Raffi sempat meminta Ariel untuk mengucapkan slogan itu lagi di hadapan para karyawannya.

“Ada satu nih slogannya Ariel yang kalau setiap manggung parah banget sampai fans menggila, ‘Kalian luar biasa, lanjut’. Gue request lah sekali di sini biar RANS tuh senang,” pinta Raffi Ahmad, dikutip dari vlog berjudul “ARIEL : INI CINTA, PERASAAN YANG UTUH DARI DALAM HATI NAGITA BUAT RAFFI. #RANSMUSIC”.

Namun tanggapan Ariel justru mengarah kepada kehebohan slogan tersebut di tengah publik. Mengejutkannya, Ariel mengaku bahwa dirinya bukan sosok yang membuat kalimat itu populer melainkan berkat aksi komedian senior Parto yang mencoba menirukannya.

Baca juga ...

“Yang bikin itu jadi fenomenal sebenarnya bukan gue. Ya mas Parto lah,” kata Ariel. “Karakter gue kalo ngomongkan biasa, ‘Kalian luar biasa’. Kalo mas Parto dinadain, jadi semua orang inget versinya dia.”

Penjelasan ini pun dibenarkan oleh Raffi. Suami Nagita Slavina seraya menambahkan cara Parto kala mencoba meniru mengucapkan slogan tersebut. “Matanya juga sama mas Parto diginiin (memicingkan mata). Kalian luar biasa,” imbuh Raffi Ahmad mencoba menirukan Parto.

Tak pantang menyerah, Raffi kembali meminta Ariel untuk mengucapkan slogan yang sempat viral di zamannya itu. Seraya terus tertawa, vokalis NOAH itu pun mencoba memenuhi permintaan Raffi Ahmad namun tak berhasil. Menurut Ariel hal itu susah diucapkannya jika tak sedang berada di atas panggung.

“Gue jadi penonton,” goda gitaris NOAH, Lukman. “Kamu di luar aja!” canda Ariel NOAH. “Susah Fi, kalau bukan di panggung beneran. Beda rasanya,” ungkap mantan Luna Maya ini kemudian.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel