Tak Hanya Adakan Konser Gratis, IU Juga Lakukan Perbuatan Mulia Ini di Ultah Debutnya

Foto: Tak Hanya Adakan Konser Gratis, IU Juga Lakukan Perbuatan Mulia Ini di Ultah Debutnya twitter



Tak hanya itu, ia pun telah beberapa kali berdonasi untuk membantu pencegahan COVID-19 atau bencana di Korea Selatan lainnya. Perbuatannya tersebut menjadikan ia semakin dicintai para penggemarnya.

Kanal247.com - Pada Jumat (18/9) ini, IU merayakan ulang tahun (ultah) debutnya yang ke-12. Untuk itu, IU mengadakan mini konser yang ditayangkan di televisi publik, sehingga bisa ditonton secara gratis di KBS 2TV “You Hee-Yeol's Sketchbook”. Acara tersebut juga bisa ditonton secara online pada pukul 21.20 WIB.

Tak cukup disitu, IU juga baru saja melakukan perbuatan mulia lain untuk ultah debutnya. Solois tersebut dilaporkan baru saja berdonasi hingga 100 juta won untuk merayakan hari spesial ini. Donasi ini diberikan olehnya masing-masing 50 juta won kepada organisasi Snail of Love dan Korean Unwed Mother's Families Association.

Tak Hanya Adakan Konser Gratis, IU Juga Lakukan Perbuatan Mulia Ini di Ultah Debutnya

Instagram

Baca juga ...

IU sendiri debut pada 18 September 2008 dan telah rutin melakukan donasi di setiap hari spesialnya, termasuk ulang tahun maupun peringatan debut. Tak hanya itu, ia pun telah beberapa kali berdonasi untuk membantu pencegahan COVID-19 atau bencana di Korea Selatan lainnya. Perbuatannya tersebut menjadikan ia semakin dicintai para penggemarnya.

Sebelumnya, penyanyi tersebut dikabarkan menyiapkan 13 penampilan unik dari lagu-lagu yang jarang dia bawakan di mini konser “You Hee-Yeol's Sketchbook” nanti, Sejumlah lagu yang mungkin akan ditampilkannya yakni "BBIBBI" dan berlanjut ke "Blueming", "Eight", dan banyak lagi. Menurut laporan orang dalam, rekaman konser mini 'Sketchbook' dimulai pagi-pagi sekali dengan serangkaian 'gladi bersih'.

Setelahnya, dilakukan dry rehearsals, diikuti dengan 'latihan kamera', dan akhirnya, rekaman utama. Sepanjang latihan dan rekaman utama ini, dikatakan bahwa IU menyanyikan total 60 lagu berdurasi penuh. Tepat sebelum pukul 11 malam KST pada hari ini, IU menampilkan lagu penutupnya "Good Day". Saat menyanyikan salah satu lagu hits-nya tersebut, IU mengeluarkan 3-key note khasnya dengan sangat sempurna sehingga beberapa anggota staf di lokasi dikabarkan meneteskan air mata setelah menyaksikan ketekunan dan stamina IU.

Komentar Anda

Tags

iu

Rekomendasi Artikel