Suzy dan Nam Joo Hyuk Tampilkan Chemistry Mendebarkan di Poster ‘Start-Up’

Foto: Suzy dan Nam Joo Hyuk Tampilkan Chemistry Mendebarkan di Poster ‘Start-Up’



Poster pasangan tersebut yang menunjukkan senyum lembut Seo Dal Mi dan tatapan lembut Nam Do San. Saat mereka bersandar satu sama lain, keduanya menghasilkan chemistry yang mendebarkan.

Kanal247.com - “Start-Up” merupakan drama yang memiliki latar tempat di Silicon Valley fiksi Korea Selatan bernama Sandbox dan menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan startup. Drama ini digarap oleh penulis Park Hye Ryun yang pernah berkarya melalui drama "I Hear Your Voice" dan sutradara Oh Choong Hwan yang pernah bekerja di "Hotel Del Luna". Sebelumnya, keduanya pernah bekerja sama di "While You Were Sleeping".

Drama yang akan datang itu menarik perhatian banyak orang karena bintang utamanya yakni Suzy dan Nam Joo Hyuk. Seo Dal Mi (Suzy) yang suka berpetualang memiliki mimpi mengubah hidupnya melalui perusahaan rintisannya. Karena kesalahpahaman, Seo Dal Mi mengenang Nam Do San (Nam Joo Hyuk) dengan penuh kasih sebagai cinta pertamanya. Meski begitu, Nam Do San berharap untuk mengubah kesalahpahaman ini menjadi kenyataan.

Baru-baru ini, drama tersebut menampilkan poster pasangan tersebut. Poster itu menampilkan senyum lembut Seo Dal Mi dan tatapan lembut Nam Do San. Saat mereka bersandar satu sama lain, keduanya menghasilkan chemistry yang mendebarkan. "Tempat di mana kisah kita yang bersinar dimulai," tulis teks dalam poster yang menimbulkan rasa ingin tahu tentang perusahaan startup seperti apa yang akan dibuat oleh Seo Dal Mi dan Nam Do San di Sandbox tempat orang dewasa muda dengan beragam latar belakang dan impian berkumpul bersama.

Baca juga ...

Suzy dan Nam Joo Hyuk Tampilkan Chemistry Mendebarkan di Poster ‘Start-Up’

Soompi

Drama tersebut akan menampilkan kisah mereka berdua yang masing-masing bermimpi menjadi CEO dan pengembang yang sukses. Seo Dal Mi dan Nam Do San akan mengambil tantangan untuk menciptakan perusahaan startup dan mengembangkan kisah asmara di sepanjang jalan mereka meraih mimpinya.

Selain Suzy dan Nam Joo Hyuk, drama ini juga akan dibintangi oleh Kim Seon Ho yang berperan sebagai Han Ji Pyung dan Kang Han Na yang berperan sebagai Won In Jae. "Start-Up" sendiri dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober mendatang. Bagaimana? Apakah Anda akan menantikannya?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel