Dikecam Jual Celana Dalam, Dinar Candy Kasihani Netizen: Lo Kalau Jual Diri Enggak Harganya Segitu

Foto: Dikecam Jual Celana Dalam, Dinar Candy Kasihani Netizen: Lo Kalau Jual Diri Enggak Harganya Segitu instagram



Dinar Candy sontak mengungkapkan balasan menohok kepada warganet yang memberikan kecaman dan ejekan terhadapnya lantaran menjual celana dalam bekas miliknya seharga 50 juta rupiah.

Kanal247.com - Para selebriti memang terkadang memunculkan kontroversi karena unggahannya mereka melalui akun Instagram masing-masing. Apalagi jika unggahan tersebut memang dianggap tidak patut dilakukan.

Kali ini, giliran DJ Dinar Candy yang mendapatkan sorotan penuh dari publik atas unggahannya di Instagram pribadinya, @dinar_candy. Dinar baru-baru diketahui mengumumkan akan menjual celana dalam bekas miliknya dengan harga 50 juta rupiah. Dinar pun mengungkapkan jika ia menjual celana dalam tersebut untuk bertahan hidup.

Meski banyak mendapatkan kecaman, celana dalam Dinar tersebut terlihat benar-benar dibeli oleh seseorang. Dinar pun menunjukkan percakapannya dengan pria bernama Bobby yang membeli celana dalam miliknya tersebut. Namun, isu jika Dinar hanya sekadar melakukan setting-an mencuat lantaran pria tersebut dikabarkan adalah teman DJ populer itu.

Unggahan Dinar yang mengungkapkan jika celana dalam miliknya telah terjual pun tampak menuai perdebatan. Dinar dianggap telah melakukan hal salah hingga dianggap gila oleh warganet.

dinar candy memberikan ejekan kepada warganet yang mengejeknya karena menjual celana dalam bekas seharga 50 juta rupiah

Sumber: Instagram

Baca juga ...

Dinar pun sontak langsung memberikan tanggapan melalui Instagram Story atas kecaman yang diberikan terhadapnya. Dinar mengingatkan bahwa celana dalam miliknya itu benar-benar terjual.

"Yang bilang gue sakit jiwa gara-gara jual kanc*t 50 juta, tapi kan laku kanc*tnya laku," seru Dinar melalui Instagram Story yang ia bagikan kemarin, Kamis (17/9).

DJ cantik itu pun balas memberikan ejekan kepada warganet. Dinar menyebutkan jika orang-orang yang mengecamnya belum tentu bisa mendapatkan uang 50 juta meski sudah menjual diri. Sedang, ia mendapatkan uang tersebut hanya dari menjual celana dalam bekas miliknya.

"Lo yang sakit jiwa, lo kasihan pasti harga diri lo aja kalau jual diri nggak harganya segitu kan. Itu kan cuma kan*t gue doang," tutup Dinar seraya menjulurkan lidah.

"Dinar juga menyebutkan orang-orang yang mengejaknya hanya sekadar iri terhadapnya saja. "Kasian deh iri," tulis Dinar pada Instagram Story yang ia bagikan tersebut.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel