Istri Mendiang Didi Kempot Buka Suara Soal Agama Dory Harsa

Foto: Istri Mendiang Didi Kempot Buka Suara Soal Agama Dory Harsa Instagram



Dory Harsa santer dituding murtad lantaran dikabarkan telah pindah agama mengikuti sang istri Nella kharisma, Yan Vellia istri mendiang Didi Kempot buka suara.

Kanal247.com - Pernikahan penyanyi Dory Harsa dan Nella Kharisma pada 15 Agustus 2020 lalu, memang menyita perhatian banyak pihak. Apalagi pernikahan keduanya digelar secara tertutup di Kediri, Jawa Timur.

Persoalan agama Dory Harsa dan Nella Kharisma pun ramai menjadi perbincangan. Namun banyak pihak menduga jika Dory Harsa telah pindah agama mengikuti kepercayaan Nella Kharisma.

Terkait hal tersebut, istri ketiga dari mendiang Didi Kempot, Yan Vellia rupanya ikut buka suara. ”Setahu saya (Dory Harsa) sih muslim ya,” ungkap Yan Vellia melansir dari Detikcom pada Kamis (17/9).

Sementara mengenai pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma, Yan Vellia mengaku tak kaget mendengarnya. ”Saya tidak kaget (terkait kabar pernikahan Dory Harsa),” aku Yan Vellia.

Baca juga ...

Namun Yan Vellia mengaku jika dirinya tak mendapatkan undangan pernikahan dari Dory Harsa dan Nella Kharisma. ”Enggak diundang ya. Ya enggak apa-apa. Itu hak masing-masing orang untuk mengundang atau enggak ngundang. Mungkin masih masa pandemi jadi enggak ngundang banyak orang,” pungkas Yan Vellia.

”Kan itu digelar di salah satu gereja di Kediri ya. Jadi di Solo pun belum atau mungkin saya enggak tahu,” lanjut Yan Vellia menimpali.

Yan Vellia sendiri mengetahui kabar pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma pertama kali dari rekan media yang menanyakan kepadanya. ”Saya tahu juga dari teman-teman wartawan, saya dikirimi undangannya. Saya jawab tidak dapat pemberitahuan pernikahan Dory Harsa dan dik Nella,” ujar Yan Vellia.

Meski begitu, Yan Vellia tetap mendoakan yang terbaik untuk pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma. Ia berharap agar keduanya menjadi pasangan yang langgeng hingga akhir hayat.

Lantas kapan terakhir kali Yan Vellia bertemu dengan Dory Harsa sebelum akhirnya mempersunting Nella Kharisma?. “Terakhir ketemu 15 Maret. Show terakhir di Banyuwangi itu masih bergabung dengan kami (Lare Jawi),” tandas Yan Vellia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel