Penampilan Kece Jimin Berjaket Hijau di 'America's Got Talent' Jadi Viral di AS dan Trending Topik

Foto: Penampilan Kece Jimin Berjaket Hijau di 'America's Got Talent' Jadi Viral di AS dan Trending Topik Instagram



Setelah penampilan BTS di 'America's Got Talent', Jimin langsung menjadi topik hangat di Twitter saat penduduk lokal di Amerika mulai mempertanyakan 'Siapakah pria berjaket hijau?'.

Kanal247.com - Dua tahun setelah menjadi viral sebagai "Pria berjas merah", Jimin BTS, kembali menjadi viral sekali lagi sebagai "Pria berjaket hijau" setelah penampilan mereka di "America's Got Talent" season 15 bersama grupnya Bangtan Boys membawakan lagu hit mereka "Dynamite".

Jimin yang tampil dalam gaya retro klasik dengan mengenakan jaket Gucci berwarna hijau dengan jeans bell-bottom serta gaya rambut all-back langsung menjadi pusat perhatian. Pelantun lagu "Filter" ini memikat semua orang dengan vokalnya yang unik dan kecantikannya yang halus saat melakukan close-up untuk bagian chorusnya.

Penampilan Kece Jimin Berjaket Hijau di \'America\'s Got Talent\' Jadi Viral di AS dan Trending Topik
Twitter
Penampilan Kece Jimin Berjaket Hijau di \'America\'s Got Talent\' Jadi Viral di AS dan Trending Topik
Twitter
Jimin juga mengesankan semua orang dengan keterampilan menarinya yang tak tertandingi ketika melakukan putaran ganda 360 derajat yang sempurna selama bagian pre chorus. Setelah penampilan mereka, Jimin langsung menjadi topik hangat di Twitter saat penduduk lokal di Amerika mulai mempertanyakan "Siapakah pria berjaket hijau?". Beberapa penggemar juga membagikan bagaimana anggota keluarga mereka bertanya tentang Jimin setelah pertunjukan berakhir.

Baca juga ...

Selain penduduk setempat, beberapa akun terverifikasi termasuk presenter AGT, Terri Crews terlihat hype BTS menggunakan gif yang berfokus pada Jimin. Sementara Ruthy Munoz, reporter lepas di New York terlihat memuji kemampuan menari Jimin. Selain channel AGT di YouTube tersebut, Talent Recap menggunakan foto Jimin sebagai thumbnail penampilan BTS.

Sementara itu Jimin tidak hanya memicu minat dan keingintahuan penduduk setempat terhadapnya di Amerika tetapi juga di beberapa negara lain. Idol 24 tahun ini juga menjadi tren di 7 negara setelah penampilan mereka di Twitter dan dia juga menjadi tren di Twipple (versi Jepang untuk Twitter).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel