Rizky Billar Kode Serius Ingin Melamar Lesty Kejora, Akui Tunggu Waktu yang Tepat

Foto: Rizky Billar Kode Serius Ingin Melamar Lesty Kejora, Akui Tunggu Waktu yang Tepat Instagram



Terus disinggung soal kemungkinan menjadikan Lesty Kejora sebagai pendamping hidup, Rizky Billar beri isyarat ingin melamar dan menunggu waktu yang tepat.

Kanal247.com - Kedekatan di antara Rizky Billar dan Lesti Andryani atau yang lebih dikenal dengan Lesty Kejora hingga saat ini ramai menjadi sorotan. Bahkan kedekatan keduanya tak hanya didukung oleh fans mereka “Leslar”, melainkan juga sederet artis seperti Inul Daratista, Dewi Persik, Fitri Carlina dan masih banyak lagi.

Rizky Billar dan Lesty pun ramai diharapkan berjodoh. Keduanya bahkan cukup sering didesak agar segera melangkah ke jenjang pernikahan. Namun ternyata, Rizky Billar mengaku tak ingin mengambil keputusan yang buru-buru.

”Misal hari ini Lesty datang dan minta kamu untuk melamar dia, kamu gimana?” tanya seorang pembawa acara. “Serius nih, perempuan itu butuh kepastian, Billar. Kalau kondisinya akhirnya Dede yang maju duluan?” sambung si pembawa acara lagi.

”Aku kasih pengertian bahwa kita enggak bisa ambil keputusan buru-buru. Dan aku yakin Dede itu orangnya bisa ngerti. Jadi enggak maksain,” jawab Rizky Billar.

Baca juga ...

Sementara saat ditanya soal rencana Rizky Billar sendiri untuk melamar Lesty, pesinetron berusia 26 tahun ini rupanya memberikan jawaban yang tak terduga. Pasalnya, ia mengaku jika dirinya memang sudah memiliki rencana serius dengan Lesty.

”Kamu pernah membayangkan berarti akan ke arah sana?” tanya si pembawa acara. “Soal itu pasti lah. Aku ada plan atau gambaran lah bahwa pengin nikah. Doain aja yang terbaik,” pungkas Rizky Billar.

Jawaban Rizky Billar tersebut jelas membuat heboh banyak pihak. Terutama para fansnya dengan Lesty, “Leslar”. Bahkan selain ramai mengaminkan, netter juga memberikan pujiannya untuk Rizky Billar yang dianggap memiliki pemikiran yang dewasa.

Amin. Iya dong nikah tu kan perlu persiapan. Billar mah dah yakin. Tp kan perlu waktu jgn buru buru. Entar kayak mantannya Dede. Ambyar kan pernikahannya ups,” komentar akun @ri******19. ”Contoh lelaki tidak geradak geruduk ambil keputusan dan bertanggungjawab bisa musyawarah dengan pasangan,” sambung pemilik akun Instagram @ki******co.

Lebih bermakna dari pada rayuan gombal dan janji manis. Aku suka kedewasaan dan kedalaman cara berpikir billar. Debest lah pokok na mah,” timpal akun @lo*****ke. “Pokok na pola fikir na Billar mani PULEN pisanlah.. smoga LESLAR segera menghalalkan kedekatannya selama ini, Aamiin,” tambah netter dengan akun @******dwin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel