Hirup Udara Bebas, Vicky Prasetyo Gercep Pajang Foto Bareng Anak Disambut Haru

Foto: Hirup Udara Bebas, Vicky Prasetyo Gercep Pajang Foto Bareng Anak Disambut Haru Instagram



Vicky Prasetyo langsung mengungkapkan kebahagiaannya setelah dinyatakan bebas dari penjara. Tak Cuma sujud syukur, Vicky juga gercep memajang foto bareng anak-anaknya.

Kanal247.com - Kebahagiaan belum lama ini menyelimuti hati keluarga besar Vicky Prasetyo. Pasalnya setelah sempat mendekam di penjara atas laporan Angel Lelga, Vicky akhirnya menghirup udara bebas pada hari Kamis (17/9) kemarin.

Video kebebasan Vicky yang melangkah keluar dari Rutan Salemba pun beredar di jagad dunia maya. Pada kesempatan itu terlihat Vicky yang langsung melakukan sujud syukur sebagai bentuk terimakasihnya kepada Tuhan.

Pada kesempatan yang sama, Vicky juga sempat berkomentar mengenai kebebasannya ini. Harapan untuk bisa menjadi lebih baik menjadi salah satu kalimat yang diucapkannya.

“Alhamdulillah semua atas takdir Allah yang telah menentukan apapun. Terima kasih buat keluarga saya yang sudah berjuang dan buat kuasa hukum saya,” ungkap Vicky Prasetyo. “Semoga ini menjadi transisi saya untuk menjadi sosok lebih baik lagi ke depannya.”

Setelah itu rupanya Vicky bergegas pergi untuk menunaikan buka puasa. “Sudah dulu ya, saya mau buka puasa dulu,” timpalnya.

Baca juga ...

Ucapan syukur terlihat tak henti-hentinya disampaikan Vicky Prasetyo salah satunya pada unggahan Instagram terbaru di akun terverifikasinya @vickyprasetyo777. Usai menghirup udara bebas Vicky gercep memajang foto dengan anak-anaknya.

Kebahagiaan tergambar dari foto keluarga Vicky Prasetyo ini. Lagi-lagi komedian sekaligus presenter tersebut menuliskan syukur melalui unggahanya di atas. “Alhamdulillah,” tulis Vicky Prasetyo.

Komentar haru pun berdatangan baik dari rekan artis maupun netizen lainnya. Sebagian besar menyambut kepulangan Vicky ini hingga tak sedikit yang mengaku ikut bahagia atas kebebasannya.

Alhamdulillah bosky,” ujar Irma Darmawangsa. “Welcome back my bro,” kata Melaney Ricardo. “Alhamdulillah akhirnya bisa kumpul sama anak2 dan kelg lagi beb. Semoga setelah ini akan banyak keberkahaan dalam hidup km & keluarga kamu @vickyprasetyo777,” sambung Shinta Bachir.

Bang vickyyyyy Alhamdulillah,” ucap @amel******. “Welcome back bang @vickyprasetyo777 sy tunggu Abang di acara @okaybostrans7 lagi bersama bos @raffinagita1717,” sahut akun @syukura******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel