Saking Cantiknya, Foto Mesra Dinda Hauw Bareng Rey Mbayang Ini Dikira Editan

Foto: Saking Cantiknya, Foto Mesra Dinda Hauw Bareng Rey Mbayang Ini Dikira Editan Instagram



Dinda Hauw kembali bikin netter baper dengan potret mesranya bersama Rey Mbayang yang disertai dengan caption manis. Namun, sejumlah netter justru mengira foto ini hasil editan, kok bisa?

Kanal247.com - Pasangan muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang hingga saat ini masih mencuri perhatian warganet dengan deretan postingan foto yang dibagikan ke Instagram pribadi mereka masing-masing. Pada hari ini, Kamis (17/9), Dinda kembali mengunggah foto di sana.

Foto tersebut memperlihatkan potret Dinda dan Rey berpose di atas kapal yang sedang berlayar dengan pemandangan langit biru cerah. Dinda tampak anggun dalam balutan gaun putih sambil memakai tiara. Sementara Rey mengenakan busana biru yang dipadukan kacamata hitam.

Seperti postingan biasanya, Dinda turut menyisipkan caption manis yang bikin para netter terbawa perasaan alias baper. "Ketika aku berjumpa pertama kali denganmu, aku jujur tidak tahu kamu akan menjadi sepenting ini untukku," tulis Dinda dalam bahasa Inggris.

Baca juga ...

Tidak butuh waktu lama, ribuan netter pun langsung meramaikan kolom komentar Dinda. Namun, rupanya ada sejumlah netter yang sempat terkecoh dengan postingan foto di atas. Saking cantiknya, netter mengira jika itu adalah hasil editan.

"Eh serius pas muncul foto ini ka dinda nya kek di edit saking cantiknya," komentar akun @riska*****. "Fotonya bening bgt si ya jadi kaya editan," sahut akun @hujandi*****. "Kirain aku doang yg ngira gitu kek editan," sambung akun @sitia*****.

"Samaaaa doong....kirain cuma aku doang yg ngira ini editan..wkwkwk," tulis akun @outfi*****. "Bener bgt kamu... Dindanya kayak di tempelin gtu doank... Hahahahha ternyata krna efek bayangan yg di rok dinda," balas akun @octha*****.

Sementara netter lainnya melontarkan doa terbaik untuk rumah tangga pasangan yang menikah pada tanggal 10 Juli 2020 lalu. "Sehat slalu samawah kelurga kecil yang bahagia ...semoga allah slalu melindungi adek dan suami aminn," komentar akun @etty*****. "Huwaaaaaaaalanggeng trs kalian sehidup sesyurga pastinya ..aamiin," imbuh akun @suci*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel