Nyanyi Nada Tinggi, Kocaknya Suga BTS Sampai Jatuh ke Lantai

Foto: Nyanyi Nada Tinggi, Kocaknya Suga BTS Sampai Jatuh ke Lantai



Saking menghayatinya, pemilik nama Min Yoongi itu sampai terjatuh ke lantai. Aksinya itu sampai membuat member lain dan penggemar yang melihatnya tertawa terbahak-bahak.

Kanal247.com - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini merilis episode terbaru “In The SOOP”. Dalam reality show tersebut, para member grup besutan Big Hit Entertainment ini kembali menunjukkan keseruan mereka saat berlibur di sebuah tempat yang asri dan sejuk.

Seperti biasa, ada saja hal yang menarik perhatian para fans di tayangan itu. Salah satunya adalah aksi Suga saat ia sedang karoke dan mendapati nada tinggi. Saking menghayatinya, pemilik nama Min Yoongi itu sampai terjatuh ke lantai. Aksinya itu sampai membuat member lain dan penggemar yang melihatnya tertawa.

Baca juga ...

Lawak bener dah yoongi,” ujar @lai***. “Sumpah gua ketawanya bisa barengan gitu ama jhope, yaampun sugaaa,” tutur @sus***. “Ngeliat suga jatuh + ketawa jimin jhope tambah ngakak sampe ke koreyaahh,” ujar @qor***. “Sumpah disini humor sebatas yoongi nyanyi highnote tuinggi sampek jatuh,” ujar @san***. “Asli bobrok ga ketulungan....ngakak,” @ujar myy***.

Sementara itu, BTS baru saja menjadi salah satu bintang tamu di MBC Radio. Acara tersebut disiarkan secara langsung oleh MBC Radio. Grup besutan Big Hit Entertainment ini menjadi tamu kehormatan karena merupakan artis K-Pop satu-satunya yang telah mencapai no. 1 untuk Billboard 100 selama dua minggu berturut-turut dengan single “Dynamite”.

Di sisi lain, BTS sendiri baru saja merebut kemenangan di iHeartRadio Music Awards 2020. untuk Best Music Video dengan video musik "Boy With Luv". Selain itu, ARMY juga memenangkan penghargaan sebagai penggemar terbaik selama tiga tahun berturut-turut. Penghargaan Best Fan Army ini diberikan kepada basis penggemar musisi yang paling berdedikasi.

BTS sendiri sedang mempersiapkan comeback mendatang untuk tahun ini. Kabarnya, semua member terlibat dalam setiap aspek pembuatan album. Jimin BTS bahkan sempat mengatakan bahwa lagu di dalam album mendatang nanti akan lebih bagus dari “Dynamite”. Sementara itu, Oktober mendatang BTS akan mengadakan konser yang disiarkan online dan offline.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel