Dinar Candy Sukses Jual Celana Dalam Bekas 50 Juta, Sosok Pembeli Jadi Sorotan

Foto: Dinar Candy Sukses Jual Celana Dalam Bekas 50 Juta, Sosok Pembeli Jadi Sorotan instagram



Dinar Candy mengumumkan jika pakaian dalam miliknya telah dibeli seseorang dengan harga 50 juta rupiah, sosok pembeli sontak mendapatkan sorotan warganet.

Kanal247.com - DJ Dinar Candy memang baru-baru ini mendapatkan sorotan lantaran mengumumkan akan menjual celana dalam miliknya melalui akun Instagram pribadinya, @dinar_candy. Dinar mengungkapkan jika hal tersebut ia lakukan untuk bertahan hidup mengingat Jakarta kembali memberlakukan PSBB.

Celana dalam itu pun sukses dibeli oleh seseorang dengan harga 50 juta rupiah. Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Dinar melalui akun Instagram pribadinya. Dinar pun menunjukkan bukti pesannya dengan sang pembeli celana dalam miliknya itu.

Dinar menyebutkan jika terdapat 3 orang yang menawar celana dalam miliknya tersebut. Namun, seseorang bernama Bobby menjadi yang pertama mentransfer 50 juta rupiah.

"SOLD OUT guyss, akhirnya kancut aku ke jual juga 50jt, makasih ya @bobbystuntrider aku jadi terharu 3 org yg nawar akhirnya bobby yg duluan trasfer!!" ujar Dinar pada unggahan yang ia bagikan hari ini, Kamis (17/9).

Baca juga ...

dinar candy menyebutkan jika celana dalam bekas miliknya telah terjual

Sumber: Instagram

Salah satu akun gosip di Instagram, @nenk_update tampak membagikan ulang informasi tersebut melalui unggahan mereka. "Mbak dijehh lelang k*ncut 50jeti akhirnya sold out," tulis akun tersebut pada unggahan yang dibagikan hari ini, Kamis (17/9).

pembeli celana dalam dinar candy mendapatkan sorotan

Sumber: Instagram

Unggahan tersebut sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka tampak menyoroti sosok yang membeli celana dalam milik Dinar tersebut. Warganet menyebutkan jika sosok tersebut adalah teman Dinar sendiri. Isu jika Dinar melakukan setting-an pun sontak dibicarakan. Meski begitu, Dinar belum memberikan tanggapan atas isu yang dilontarkan warganet tersebut.

"Ah ini mah boongan, yg beli temennya juga," ujar salah seorang warganet. "Yg beli temennya juga ga sih? ada tuh foto barengnya bulan Agustus," sambung lainnya. "Settingan aja lu bang @bobbystuntrider," kata lainnya. "Settingan ah," terang lainnya. "Ah settingan," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel