Kolaborasi Manis Joshua dan DK SEVENTEEN Bareng Pink Sweat $ Tuai Pujian

Foto: Kolaborasi Manis Joshua dan DK SEVENTEEN Bareng Pink Sweat $ Tuai Pujian



Lagu ‘17’ adalah tentang romansa muda yang bertahan dan berharap segalanya tidak pernah berubah. Lagu kolaborasi tersebut pun membius para pendengarnya hingga menuai banyak pujian.

Kanal247.com - SEVENTEEN (II) merupakan salah satu grup idol Korea yang kini sedang naik daun. Grup yang debut pada tahun 2015 ini semakin menunjukkan popularitasnya di industri musik K-Pop. Bahkan, pada Selasa (15/9), agensinya yakni Pledis Entertainment mengungkapkan bahwa dua member grup tersebut, yakni Joshua dan DK akan berkolaborasi dengan Pink Sweat $.

Ketiganya akan bersama menyanyikan versi remix lagu Pink Sweat $ yang bertajuk “17”. Lagu tersebut baru saja dirilis pada Kamis (17/9) pukul 5 sore KST. Sebelumnya, Pink Sweat $ menunjukkan rencana kolaborasinya dengan membagikan foto bertuliskan "17x17x17x17" di media sosialnya.

DK dan Joshua menyediakan vokal Korea untuk remix lagu tersebut, yang sebelumnya dirilis sebagai bagian dari EP “The Prelude” awal tahun ini. Lagu "17" adalah tentang romansa muda yang bertahan dan berharap segalanya tidak pernah berubah. Lagu kolaborasi tersebut pun membius para pendengarnya hingga menuai banyak pujian.

Baca juga ...

Lagu ini membuatmu jatuh cinta pada seseorang yang bahkan tidak ada,” ujar @blu***. “Satu-satunya hal buruk tentang lagu ini adalah lagu ini berakhir, ini adalah mahakarya,” ujar @kim***. “Kolaborasi ini adalah SEMUANYA! Distribusi bagian yang sempurna, paduan suara manis mereka yang sempurna, kombinasi bahasa Inggris dan Korea, dan perasaan hati Anda yang meledak dengan cinta. Setiap detail lagu ini benar-benar sempurna. Terima kasih Pink Sweat $ karena telah memberikan kesempatan luar biasa ini kepada Joshua dan DK! ” tutur @luc***.

Sebelumnya, pada 9 September lalu, SEVENTEEN merilis mini album Jepang kedua mereka yang bertajuk "24H" dengan title track dengan judul yang sama. Ini juga termasuk versi Jepang dari unit vokal "Pinwheel" unit pertunjukan "247", unit hip hop "Chilli", dan lagu "Together" dari mini album ketujuh Korea mereka "Heng: garæ".

Menurut laporan Oricon pada Selasa (15/9), mini album "24H" berhasil menduduki peringkat No. 1 di tangga lagu album mingguan Oricon (untuk minggu tanggal 7 September hingga 13 September). Penjualan minggu pertama untuk album tersebut juga melampaui 240.000, yang merupakan pertama kalinya grup tersebut mencapai lebih dari 200.000 penjualan di minggu pertama dengan mini album.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel