Kabar Kehamilan Kembali Disinggung, Nadya Istri DA Jawab Begini

Foto: Kabar Kehamilan Kembali Disinggung, Nadya Istri DA Jawab Begini Instagram



Sempat beredar kabar telah hamil 4 minggu di tengah santernya rumor ditalak cerai oleh Rizki DA, kini Nadya Mustika Rahayu kembali disinggung soal kehamilan.

Kanal247.com - Sampai saat ini, rumah tangga pasangan pengantin baru Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu tak hentinya menjadi perbincangan publik. Sayangnya, belum juga ditemukan titik terang terkait pernikahan Rizki dan Nadya.

Apalagi baik Rizki dan Nadya sama-sama bungkam terkait apa yang sebenarnya terjadi dalam pernikahan mereka. Meski begitu, keduanya sama-sama rajin membagikan postingan terkait aktivitas mereka di laman media sosial pribadi.

Terbaru, Nadya rupanya memilih membagikan video saat dirinya tampil dalam balutan gamis cantik yang dipadukan dengan jilbab biru. Nadya pun menunjukkan beberapa pose menawan di hadapan kamera.

Sementara dalam keterangan video, Nadya memilih menyematkan doa. ”Ya Allah aku mohon kebaikan pada urusan agamaku karena itu adalah penjaga semua urusanku. Aku mohon kebaikan pada urusan duniaku karena itu tempat hidupku. Aku mohon kebaikan pada urusan akhirat ku karena itu tempat kembaliku,” tulis Nadya.

Baca juga ...

Nadya pun menyematkan doa lain terkait kehidupan dan kematian. ”Jadikanlah aku hidup tambahan kebaikan bagiku, dan jadikanlah kematianku waktu istirahat bagiku dari segala keburukan,” tandasnya.

Doa yang dituliskan Nadya tersebut rupanya ramai diaminkan netter. Bahkan sejumlah pihak berbondong-bondong memberikan dukungan dan balik mendoakan Nadya.

Namun di sisi lain, ada beberapa netter yang masih saja mencela Nadya. Mulai dari penampilannya dalam video hingga mengkritik Nadya lantaran memilih menuliskan doa di sosial media ketimbang saat beribadah.

Selain itu, komentar dari orang terdekat Nadya rupanya ikut menjadi sorotan netter. Terutama dari akun @aisryhary yang menyinggung soal bayi. Seperti diketahui, Nadya sempat dikabarkan tengah berbadan dua di tengah santernya rumor ia ditalak cerai oleh Rizki.

Aamiin, smgoa ttp kuat mnghadapi ini smua demi utun cayaang,” tulis akun @aisryhary. Tak membantah, Nadya rupanya mengaminkan doa tersebut yang sontak menguatkan dugaan jika dirinya memang tengah hamil buah hati Rizki. “Aamiin, dia sehat kita senang,” balas Nadya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel