Jiyeon T-ara Tampil Memukau Tampilkan Dance Cover 'Love Shot' EXO

Foto: Jiyeon T-ara Tampil Memukau Tampilkan Dance Cover 'Love Shot' EXO Twitter



Bak membuat publik terkejut, Jiyeon T-ara secara tak terduga melakukan dance cover untuk salah sau lagu populer milik EXO yang bertajuk 'Love Shot'. Kuy intip aksinya!

Kanal247.com - "Love Shot" merupakan salah satu lagu populer milik EXO. Ini merupakan lagu yang muncul di album studio Baekhyun cs pada tahun 2018 lalu. Kesuksesan "Love Shot" tak lepas dari tangan halus dua member EXO yang terlibat dalam penulisan lirik lagunya. Mereka adalah Chen dan Chanyeol.

Kepopuleran lagu itu membuat sejumlah idol lain tertarik untuk melakukan dance cover, termasuk salaj satu member T-ara yakni Jiyeon. Pada 15 September lalu, Jiyeon mengejutkan penggemar dengan video dance cover "Love Shot". Meski bukan versi lengkap namun penggemar bisa melihat betapa berbakatnya dia dalam menari.

Jiyeon sendiri memegang bagian dancer utama di T-ara tak heran jika aksinya sukses membuat banyak kalangan menuai decak kagum. Sejauh ini tak hanya Jiyeon yang melakukan dance cover untuk "Love Shot". Pasalnya sudah banyak yang melakukan itu sebelumnya karena lagu EXO itu begitu populer.

Baca juga ...

Sementara itu, Jiyeon sempat dikabarkan menjalin cinta lokasi bersama dengan Song Jae Rim pasca bermain bersama dalam drama "I Wanna Hear Your Song". Saat itu beredar laporan yang menyebyt bahwa Jiyeon dan Song Jae Rim telah pergi ke Chungju, Provinsi Chungcheong Utara pada 17 Mei lalu. Hal ini menimbulkan dugaan bahwa keduanya berkencan.

Laporan tersebut melaporkan bahwa mereka terlihat oleh seorang penduduk setempat. “Akhir pekan lalu, keduanya mengisi bahan bakar mobil mereka di pompa bensin. Jiyeon keluar dari mobil untuk memompa gas sendiri, tetapi dia tidak begitu pandai sehingga Song Jae Rim, yang ada di kursi penumpang, keluar dan membantunya. Mereka tampak sangat dekat, dan sepertinya mereka sedang berkencan. Mereka terus melihat-lihat seolah merasa sadar akan terlihat,” ujar warga setempat.

Menyusul laporan itu, agensi kedua selebritas itu menyangkal bahwa para aktor itu sedang menjalin hubungan. Kedua agensi sang artis menyebut jika Jiyeon dan Song Jae Rim memang melakukan kegiatan bersama. Mereka mengadakan pertemuan untuk bersepeda santai, Song Jae Rim ingin berlatih di jalur yang terletak di Taebak dan Jiyeon sebagai pemula bergabung dengannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel