Foto Gandengan Tangan Pamer Cincin Berlian di Jari Manis, Ely Sugigi: Hanya Kamu dan Aku

Foto: Foto Gandengan Tangan Pamer Cincin Berlian di Jari Manis, Ely Sugigi: Hanya Kamu dan Aku Instagram



Ely Sugigi tulis caption romantis seraya mengunggah foto bergandengan tangan, cincin berlian di jari manis sontak jadi sorotan. Benarkah Ely Sugigi beri kode kabar tunangan?

Kanal247.com - Kehidupan asmara Ely Sugigi nampaknya tak pernah surut dari sorotan. Jalinan cintanya dengan beberapa pria tampan yang selalu menuai pro dan kontra ini lah yang terus jadi buah bibir publik khususnya pengguna media sosial.

Seperti yang diketahui bahwa Ely Sugigi sudah empat kali bercerai dan gagal dalam membina biduk rumah tangga. Meski begitu, Ely tak lantas menutup hatinya.

Dilansir dari akun Instagram Ely Sugigi, saat ini ia dikabarkan tengah berpacaran dengan seorang pria tampan. Setelah lepas dari Aditya Gumelar, Ely Sugigi sering memamerkan kebersamaan dengan pria yang diketahui bernama Aher.

Seperti kali ini Ely Sugigi kembali membagikan fotonya dan Aher kala bergadengan tangan. Namun kali ini banyak yang dibuat salah fokus melihat cincin berlian yang dipamerkan melingkar di jari manis Ely Sugigi.

Baca juga ...

Tak cukup sampai di situ, Ely Sugigi juga meninggalkan caption romantis untuk fotonya. “Just you & me (hanya kamu dan aku) #ellysugigi #aher #fallinginlove #bandung,” tulisnya. Unggahan ini pun dibalas tak kalah manis oleh Aher yang meninggalkan banyak emoji hati merah.

Lantas benarkah jika unggahan ini kode dari Ely Sugigi bahwa ia dan sang kekasih bertunangan? Entahlah. Banyak sekali pertanyaan serupa yang dilontarkan netizen di kolom komentar namun tak dibenarkan atau dibantah dengan pasti oleh Ely Sugigi. Sementara itu netizen lain ramai menyanjung keromantisan Ely Sugigi dan pacar barunya ini.

So sweet mpok @ellysugigi_real_ dan kak @aher.official,” kata @erin*****. “Asikkk tunangan,” timpal akun @ovie******. “Sweet bingiit....kalian uuhuuii,” sahut akun @eer*****.

So sweet mami @ellysugigi_real_ aa @aher.official,” lanjut akun @ari*****. “Semoga disegerakan,” seru akun @fitro******. “Ciieee mpok elly ma aa aher kpan mpo preweeding.a,” sedang komentar akun @niiing****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel