Manis Banget, Verrell Bramasta Rela Jadi Hello Kitty Demi Sosok Cantik Ini

Foto: Manis Banget, Verrell Bramasta Rela Jadi Hello Kitty Demi Sosok Cantik Ini Instagram



Verrell Bramasta bagikan ceritanya rela menjelma jadi Hello Kitty demi sosok cantik ini yang sedang berulang tahun, tuai sanjungan dari fans. Untuk siapa sih?

Kanal247.com - Verrell Bramasta baru-baru ini merayakan pertambahan usianya bersama keluarga dan beberapa teman terdekat. Momen yang diperingati pada tanggal 11 September ini berjalan seru dan meriah dihadiri banyak rekan artis Verrell.

Kali ini giliran Verrell yang memberi kejutan ulang tahun untuk seseorang yang istimewa. Demi sosok cantik ini Verrell bahkan rela menjelma menjadi Hello Kitty. Siapa?

Ia tak lain adalah adik Verrell, Vania Athabina. Diakui Verrell bahwa ia rela jadi Hello Kitty meski pun begitu berlawanan dengan penampilan tubuh kekar serta usianya yang sudah 24 tahun. “Meskipun badan gede, umur udah 24, demi dia jadi Hello kitty pun jadi,” ungkap Verrell Bramasta.

Verrell terlihat membagikan keseruan acara lewat beberapa foto saat mencium pipi Vania. Tak lupa mantan kekasih Natasha Wilona ini pun menuliskan doa serta harapannya untuk sang adik.

Baca juga ...

Selamat ulang tahun buat hablu, adek nya kakak yg paling cantik.. Gak kerasa waktu cepet banget. Vania sekarang udah besar, tambah embul, pinter dan cantik. Doa kakak semoga Vania jd anak yang sholehah ya, dan berbakti sama orang tua. I love you malaikat kecil di hidup kakak,” tulis Verrell Bramasta.

Postingan manis Verrell ini pun mendapat respon dari netizen lainnya. Ada yang memberi pujian, sedang warganet lain asyik ikut menuliskan ucapan selamat serta doa untuk Vania adik Verrell Bramasta.

HBD adik cantik. panjang umur,sehat terus. slalu menjadi anak kebanggaan kluarga yah,” tulis akun @james******. “Happy birthday hablu semoga jadi anak yang sholeha pintar cantik dan berbakti kepada orang tua,” doa akun @verrby*****.

Kakak idaman, selamat ulang tahun vania @bramastavrl,” puji akun @vaniya****. “Barakallah fii umrik vanya.. sweet bgt yampun,” timpal akun @ummy*****. “Verrel syg bngt sma kedua adex salut sich,” imbuh akun @nur******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel